Hiburan Kamis, 24 Agustus 2023 | 09:08

Unit Indie Rock Patras Lepas Double Single Longing dan Asphalt Garden

Lihat Foto Unit Indie Rock Patras Lepas Double Single Longing dan Asphalt Garden Grup band Patras. (Foto: Istimewa)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Grup band Indie rock, Patras memperkenalkan karya terbaru dalam format double single yang masing-masing bertajuk Longing dan Asphalt Garden. Dua lagu ini, dirilis atas kerja sama dengan label rekaman demajors.

Lewat keterangan tertulisnya, Patras yang sebelumnya dikenal dengan nama Kūmorebi, mengatakan bahwa double single Longing dan Asphalt Garden memiliki banyak perbedaan dari karya-karya sebelumnya.

Diketahui, Patras sebelumnya telah sukses merilis dua single yang bertajuk No Need to Serenade dan When You Look at Me sebagai bagian dari proses rebranding mereka.

"kedua lagu baru menunjukkan sisi lembut dari Patras," kata para personel Patras, dikutip Opsi pada Kamis, 24 Agustus 2023.

"Menggambarkan emosi yang lebih tulus melalui kisah-kisah yang menyentuh hati, dan lebih melankolis dengan semangat indie rock. Beberapa elemen dream pop juga berhasil ditangkap oleh Patras," tutur mereka.

Lebih lanjut, personel Patras mengatakan bahwa hingga kini mereka masih fokus dalam berkarya untuk materi rencana album penuh mereka, berproses dalam mencari identitas musik mereka yang sebenarnya.

Baca juga: Coldiac Lepas Single Mendekat Menjauh Jelang Perilisan Album Ke-3

Baca juga: Kapten Balik ke Kancah Musik Rock Lewat Single Legenda

Saat ini, double single Longing dan Asphalt Garden milik Patras sudah dapat didengarkan di berbagai platform pemutar musik digital. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya