Hiburan Senin, 01 April 2024 | 00:04

Unit J-Pop Ballistik Boyz from Exile Tribe, Resmi Merilis Single Kolaborasi Bertajuk Meant To Be

Lihat Foto Unit J-Pop Ballistik Boyz from Exile Tribe, Resmi Merilis Single Kolaborasi Bertajuk Meant To Be Unit J-Pop, Ballistik Boyz from Exile Tribe. (Foto: Istimewa)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Unit J-Pop Ballistik Boyz from Exile Tribe, resmi merilis single kolaborasi mereka bersama dua artis musik asal Thailand, Boom Boom Cash dan F. Hero yang diberi tajuk Meant To Be.

Lewat keterangan tertulisnya, para personel Ballistik Boyz from Exile Tribe mengatakan bahwa kolaborasi ini melanjutkan kerja sama mereka di pertunjukan Battle Of Tokyo yang mereka bikin beberapa waktu lalu.

Dalam liriknya, single Meant To Be mengusung tema optimisme, yakni tentang bagaimana mengubah takdir dan meraih impian. Hal itu, benar-benar bisa dilakukan selama kita semua memiliki kepercayaan terhadap diri sendiri.

"Menampilkan melodi upbeat yang khas, riff gitar yang keren, dan irama EDM yang meriah, lagu ini pasti akan membuat para penggemar heboh," kata mereka, dikutip Opsi pada Senin, 1 April 2024.

Menjadi makin menarik, lagu ini hadir dengan lirik multibahasa yang menggabungkan syair Jepang dan Inggris. Sementara di bagian rap, lirik berbahasa bahasa Thailand dibawakan oleh F.HERO, dengan RYUSEI yang turut merepet dalam bahasa Portugis.

Baca juga: Penyanyi Pendatang Baru Chieka Annisa Lepas Single Waktunya Kembali

Baca juga: Single Lebaran Ciptaan Pepep ST12 Dinyanyikan Artis Asuhan Dua Suara Media

Saat ini, single Meant To Be milik Ballistik Boyz from Exile Tribe ft Boom Boom Cash dan F. Hero sudah bisa didengarkan di berbagai platform pemutar musik digital. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya