Hiburan Rabu, 11 Januari 2023 | 12:01

Unit K-Pop NewJeans Luncurkan Video Klip dan Single OMG

Lihat Foto Unit K-Pop NewJeans Luncurkan Video Klip dan Single OMG Girlband K-Pop, NewJeans. (Foto: ADOR)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Girlband K-Pop pendatang baru, NewJeans merilis karya terbaru berupa single yang diberi tajuk OMG, pada Senin, 2 Januari 2023. Tembang ini meluncur ke pasaran tepat pada pukul 6 sore waktu setempat.

NewJeans sendiri merupakan girlband beranggotakan lima personel yang sukses melakukan debut dengan merilis EP pertama mereka bertajuk New Jeans, pada Juli 2022 lalu.

Unit K-Pop rookie ini, kemudian mulai menarik perhatian publik saat dua single milik mereka, yakni Attention dan Hype Boy dilepas dan menuai respons positif dari pendengar musik.

Dua tembang tersebut merupakan bagian dari tiga single utama dalam album New Jeans, dan sukses mendominasi sejumlah tangga lagu lokal di negaranya.

Belakangan, lagu Ditto yang menjadi single ketiga milik NewJeans dan dirilis pada bulan lalu, sukses menduduki puncak tangga lagu layanan streaming musik besar, termasuk Melon.

Lagu tersebut bahkan menduduki nomor 17 di Billboard Global Excl. AS dan nomor 36 di Billboard Global 200.

Girlband K-Pop, NewJeans. (Foto: ADOR)

Laman Yonhap melaporkan, informasi diumumkan langsung oleh ADOR, selaku agensi yang menaungi NewJeans dalam keterangan resminya. Single baru, kata mereka, dirilis usai grup itu melewati tahun debut yang sukses.

Lewat pengumumannya itu, pihak agensi menggambarkan single OMG milik NewJeans sebagai lagu R&B hip-hop yang menarik dengan perpaduan suara drum dan perkusi hip-hop serta musik dansa elektronik dan musik trap.

Baca juga: Stray Kids Beberkan Rencana Kerja Sepanjang 2023

Baca juga: Siapkan Album Debut, Jisoo Blackpink Siap Bersolo Karier

Menurut ADOR, dalam liriknya lagu itu menggambarkan perasaan aneh terhadap jarak, kehati-hatian, dan ketidaktahuan yang dipikirkan oleh seorang gadis yang memiliki keinginan untuk mendekati kekasihnya. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya