Hiburan Jum'at, 31 Mei 2024 | 14:05

Unit Pop Alternatif The Portray Rilis Single Ketiga Bertajuk Hope

Lihat Foto Unit Pop Alternatif The Portray Rilis Single Ketiga Bertajuk Hope Unit pop alternatif, The Portray. (Foto: Istimewa)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Unit pop alternatif, The Portray kembali menyapa penikmat musik Indonesia dengan melepas single ketiga mereka yang diberi tajuk Hope. Hadir dalam balutan lirik berbahasa Inggris, tembang ini menyajikan sentuhan distorsi pada musiknya.

Lewat keterangan tertulisnya, The Portray yang digawangi Adel, aL, Putra, Akbar, Adri dan Krisna ini mengatakan bahwa sebelum memutuskan untuk merilis tembang Hope sebagai single ketiga, mereka telah mengagendakan peluncuran mini album alias EP.

"Terjadi sedikit perubahan rencana dari yang awalnya berencana merilis mini album, namun akhirnya disepakati untuk merilis per single dalam kurun waktu 6 bulan ke depan," ucap The Portray, dikutip Opsi pada Jumat, 31 Mei 2024.

Perilisan single Hope, diharapkan melanjutkan kesuksesan lagu-lagu The Portray sebelumnya, yakni dua tembang berjudul Langit Biru yang dirilis pada Mei 2023 lalu dan Cita lepasan Juli 2023 silam.

Seperti dua tembang sebelumnya, single Hope juga merupakan materi lama ketika band ini masih bernama Play For Today yang berkarya pada medio tahun 2000 lalu.

Penampilan The Portray di panggung Swag Event. (Foto: I Wayan Bagiartana)

Tembang Hope diarransemen ulang berbeda total dengan versi aslinya, dengan nuansa distorsi yang lebih energik dan ditambah sentuhan groovy beat membuat lagu ini asyik untuk dinikmati sambil bergoyang.

Meski secara musikalitas terdengar rock and groovy, lirik berbahasa Inggris yang ditulis aL (vocalist) menceritakan tentang kegalauan seseorang yang kehilangan kekasihnya dan sangat berharap untuk dapat bersatu kembali dengan kekasihnya tersebut.

Baca: Raissa Anggiani Lepas Single Jika Nanti dalam Format Audio Dolby Atmos

Baca juga: Marion Jola Lepas Single Aku Takdirmu, Ditulis Bareng S/EEK dan Clara Riva

Saat ini, single Hope milik The Portray sudah bisa didengarkan di berbagai platform pemutar musik digital.[]

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya