Hiburan Senin, 09 Oktober 2023 | 00:10

Unit Pop Geisha Daur Ulang Single Tak kan Pernah Ada

Lihat Foto Unit Pop Geisha Daur Ulang Single Tak kan Pernah Ada Artwork single Tak Kan Pernah Ada milik grup band Geisha. (Foto: Istimewa)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Grup band Geisha mendaur ulang single lama mereka yang dirilis pada 2009 silam bertajuk Tak kan Pernah Ada. Dalam versi barunya, lagu ini dibalut sejumlah pengubahan dalam gubahannya yang mengikuti zaman.

Lewat keterangan tertulisnya, Geisha mengatakan bahwa keputusan untuk merilis ulang lagu Tak Kan Pernah Ada merupakan penyesuaian dengan industri musik Indonesia, dimana semakin berkembangnya berbagai macam genre yang sudah bisa diterima oleh khalayak umum dengan segala jenis musik baru.

Diakui para personil, proyek remake lagu ini membuat mereka lebih dapat mengeksplorasi satu sama lain untuk melahirkan musik yang fresh untuk di dengar.

Selain mengusung konsep dan musik yang segar, pembaharuan karya Geisha berfokus pada kord dan arrangement yang sengaja dibuat berbeda untuk memberikan identitas lain dari karya terdahulunya.

Grup band Geisha. (Foto: Istimewa)

Perilisan versi baru single Tak Kan Pernah Ada ini merupakan bagian dari proyek "Love Recalls Version" yang digagas Geisha bersama label Musica Studio`s.

Lagu Tak Kan Pernah Ada sendiri merupakan tembang ciptaan Roby Satria mengisahkan tentang seseorang yang terhanyut dalam kisah cinta, membuatnya terobsesi dengan pasangannya setiap detiknya.

Seperti cinta yang memabukkan, seseorang tersebut terus merenungkan betapa beruntungnya memiliki pasangan yang begitu istimewa.

Dalam lagu ini, pendengar tentu akan hanyut oleh perasaan yang tak biasa namun juga istimewa.

Baca juga: Yure Andini Lepas Single Debut Lagi Sayang Sayangnya Bareng Label Cadaazz Pustaka Musik

Baca juga: Kagumi Satu Sama Lain, Afgan dan Lyodra Kolaborasi di Single Ada

Saat ini, versi anyar single Tak Kan Pernah Ada milik Geisha sudah dapat didengarkan di berbagai platform pemutar musik digital. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya