Hiburan Kamis, 21 Desember 2023 | 15:12

Unit Pop Padang, Narajamas Lepas Album Perdana Bertajuk Aku yang Mungkin Kamu

Lihat Foto Unit Pop Padang, Narajamas Lepas Album Perdana Bertajuk Aku yang Mungkin Kamu Unit pop asal Padang, Narajamas. (Foto: Istimewa)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Unit pop asal Padang, Narajamas resmi merilis album debut mereka bertajuk Aku yang Mungkin Kamu, sebagai puncak dari rangkaian peluncuran single mereka sejak November 2022 silam.

Berlangsung di Kupi Batigo, Padang, pada 21 Desember 2023, peluncuran album Aku yang Mungkin Kamu mendapat dukungan dari sejumlah pihak, termasuk 3AM Studio, 119 Coffee Solok.

Gitaris dan pencipta lagu Naramajas, Tenku Raja mengatakan bahwa proses pengerjaan album Aku yang Mungkin Kamu sudah dimulai sejak Maret 2022. Setelahnya, tembang berjudul Seingatku Pernah dilepas sebagai single perdana pada bulan November.

"Proses penciptaan dan aransemen sudah berlangsung sejak lama, namun kami masuk dapur rekaman pada Maret 2023," ucap Raja, dikutip Opsi pada Kamis, 21 Desember 2023.

"Semua lagu tersebut direkam di 3AM Studio, Padang, dan memakan waktu sekitar 2 (dua) bulan. Setelah rekaman selesai, kami mulai merilis lagu tersebut satu persatu pada akhir Desember 2022 dan sepanjang tahun 2023," tuturnya.

Unit pop asal Padang, Narajamas. (Foto: Istimewa)

Usai single perilisan single perdana, tembang bertajuk Tentang Rindu, Sebait Malam Minggu, Pendayung Patah, dan Aku yang Mungkin Kamu satu persatu dilepas ke pasaran sepanjang tahun 2023.

Melengkapi album Aku yang Mungkin Kamu, satu single lain berjudul Cappucino bakal dirilis bersamaan dengan album tersebut.

"Peluncuran album ini merupakan perayaan kami atas perjalanan satu tahun lagu-lagu di album ini; memperkenalkan gaya bermusik kami kepada publik," kata Tenku.

"Sebab, kami belum bisa berjanji bahwa gaya bermusik kami di album selanjutnya bakalan tetap sama dan bisa berterima seperti album ini atau bahkan lebih baik. Namun, kami bakal selalu berusaha untuk menghadirkan lagu-lagu yang tidak membuat jenuh dan jengah telinga pendengar kami," tuturnya.

Baca juga: Main-Main di Menteng, Peraukertas Menggila Bersama Hatchbackz, Asora dan Manusia Aksara

Baca juga: Puan, Kau Beri Nyawa, Ode Hari Ibu dari Trio Rangkai

Saat ini, seluruh materi dalam album Aku yang Mungkin Kamu milik Narajamas sudah bisa didengarkan di berbagai platform pemutar musik digital. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya