Hiburan Senin, 21 Oktober 2024 | 16:10

Unit Pop Punk, KARNAMEREKA Lepas Single Di Persimpangan

Lihat Foto Unit Pop Punk, KARNAMEREKA Lepas Single Di Persimpangan Unit pop punk asal Yogyakarta, KARNAMEREKA. (Foto: Istimewa)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Unit pop punk asal Yogyakarta, KARNAMEREKA melepas single baru bertajuk Di Persimpangan sebagai kelanjutan karya jelang peluncuran album bertajuk Fortune yang bakal dirilis dalam waktu dekat.

Lewat keterangan tertulisnya, Heroherda (vokalis dan gitaris),Rolan (drummer) dan Candra (bassis) mengatakan bahwa mereka tidak memiliki alasan khusus untuk menjadi single keenam untuk Evolve.

"Karena pembuatannya sangat begitu mengalir. Dari awal terbentuknya band, kami terbiasa mandiri. Kebetulan pencipta dan produsernya adalah saya sendiri," tutur Heroherda, dikutip Opsi pada Senin, 21 Oktober 2024.

Dalam liriknya, single Di Persimpangan memuat pesan penting yang terasa mendalam. Herda mengungkapkan bahwa saat berada di titik terendah pun, tidak ada alasan untuk menyerah.

"Karena waktu masih berputar, jadi cobalah terus menerus, sebelum kita menua sia-sia," tuturnya.

Proses rekaman lagu ini sendiri dilakukan di Seventiga Labs di Yogyakarta, yang merupakan studio KARNAMEREKA. Bagi Herda, perekaman lagu Di Persimpangan terasa menarik karena personil lama band ini juga turut terlibat dalam pembuatan lagu ini.

Tak hanya dirilis dalam format audio, single Di Persimpangan milik Karnamereka juga hadir dalam format video lirik yang dapat dinikmati di kanal resmi KARNAMEREKA di YouTube.

Baca juga: Nabila Taqqiyah Kolaborasi Bareng Yovie Widianto dan Arsy Widianto di Single Terpatah Terluka

Baca juga: Unit Pop Ten 2 Five Tandai 20 Tahun Berkarier Lewat Single Rainbow

Saat ini, single Di Persimpangan milik KARNAMEREKA sudah bisa didengarkan di berbagai platform pemutar musik digital. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya