Hiburan Kamis, 16 Mei 2024 | 00:05

Unit Pop Retro NonaRia Buka Album Kedua Lewat Single Pelita

Lihat Foto Unit Pop Retro NonaRia Buka Album Kedua Lewat Single Pelita Unit pop retro, NonaRia. (Foto: Istimewa)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Unit pop retro NonaRia menyapa pendengar setianya dengan merilis karya terbaru berupa single bertajuk Pelita. Tembang ini, menjadi pembuka bagi album kedua yang siap dipasarkan pada Juli 2024 mendatang.

Lewat keterangan tertulisnya, Nesia Ardi dan Nanin Wardhani yang menjadi sosok inti di balik nama NonaRia mengatakan bahwa single ini memberi gambaran akan isi keseluruhan lagu dalam album kedua.

Dalam liriknya, lagu ini menceritakan tentang makna yang mendalam tentang "Cinta". Cinta bukan hanya tentang romansa hubungan sepasang kekasih, tetapi cinta dapat pula dilihat sebagai sebuah harmonisasi hubungan antara manusia dengan Tuhan, manusia dengan alam dan tentunya hubungan antara manusia itu sendiri.

Single Pelita yang liriknya ditulis oleh Nesia Ardi sedangkan musiknya oleh Nanin Wardhani, dikemas dalam komposisi lagu balada dengan instrumentasi minimalis menjadikan makna lagu Pelita dapat dengan mudah diresapi.

Unit pop retro, NonaRia. (Foto: Istimewa)

Lirik sederhana, apa adanya dan mengangkat kejadian sehari-hari di sekitar yang sudah menjadi ciri khas NonaRia, berpadu dengan proses produksi audio dengan pendekatan set akustik dan tekstur suara analog seperti musik-musik popular era 50an di single ini.

"Coba dengerin di saat santai, lagi capek pulang kerja, lagi suntuk banyak masalah, lagi marahan sama pacar, lagi riweh menjalani hari-hari," ucap personel NonaRia, dikutip Opsi pada Kamis, 16 Mei 2024.

"Pejamkan mata dan resapi liriknya. Semoga lagu ini dapat menjadikan kontemplasi dari hiruk pikuk kehidupan kita sehari-hari. Selamat mencoba," kata mereka.

Baca juga: Awan Senna Lepas Single Jangan Pergi Lengkap dengan Video Klip

Baca juga: Berkarier Solo, Willy Sket Daur Ulang Single Hari Kiamat Milik Black Brothers

Saat ini, single Pelita milik NonaRia sudah bisa didengarkan di berbagai platform pemutar musik digital. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya