Hiburan Jum'at, 18 Oktober 2024 | 16:10

Unit Pop Ten 2 Five Tandai 20 Tahun Berkarier Lewat Single Rainbow

Lihat Foto Unit Pop Ten 2 Five Tandai 20 Tahun Berkarier Lewat Single Rainbow Grup band, Ten 2 Five. (Foto: Istimewa)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Grup band Ten 2 Five merilis single baru berjudul Rainbow. Karya yang masih membawa nuansa pop easy listening ini, menandai perjalanan musik unit asal Bandung ini yang telah genap berusia 20 tahun.

Lewat keterangan tertulisnya, personel Ten 2 Five mengatakan bahwa kata "rainbow" atau "pelangi" yang diambil sebagai judul merupakan suatu keajaiban alam yang menakjubkan, terbentuk dari pembiasan cahaya matahari melalui tetesan air hujan.

"Secara filosofi ini menggambarkan perjalanan karir bermusik kami yang sudah berusia 20 tahun di industri musik, proses ini bisa diibaratkan sebagai perjalanan menuju kesuksesan, walaupun harus menghadapi berbagai rintangan dan tantangan," ucap Arief, dikutip Opsi pada Sabtu, 19 Oktober 2024.

Sementara Imel sang vokalis yang juga merupakan penulis lagu menambahkan bahwa penciptaan lagu ini terinspirasi dari pengalaman pribadinya mengasuh anak-anak.

Unit pop, Ten2Five. (Foto: Istimewa)

Menurutnya, walaupun kadang mereka suka nyebelin, tetapi tetap aja mereka selalu membawa kebahagiaan dan bikin kangen.

"Melalui lagu ini kami ingin menyampaikan pesan bahwa kehadiran seseorang yang spesial dalam hidup kita bisa menjadi sumber kekuatan dan kebahagiaan," kata Imel.

"Selain itu dari keberagaman warna yang ada mengajarkan kita untuk saling menghargai, dan menyadarkan kita tentang pentingnya membangun hubungan yang harmonis dengan orang lain terlepas dari segala macam perbedaan," tuturnya.

Musik di single Rainbow yang catchy, berpadu dengan liriknya yang puitis dijamin akan membuat para pendengar ikut hanyut dalam suasana ceria. Lagu ini juga menjadi bukti bahwa Ten2Five terus bereksperimen dan berkembang dalam bermusik.

Baca juga: Ten 2 Five Gebrak Swag Event Bareng Bagas Ran dan Halunan

Baca juga: Unit Pop Ten 2 Five Lepas Single Daur Ulang Berjudul Kau Milik T-Five

Saat ini, single Rainbow milik Ten 2 Five sudah bisa didengarkan di berbagai platform pemutar musik digital. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya