Hiburan Selasa, 05 April 2022 | 03:04

Unit Rock Dance Gavin Dance Comeback Lewat Single Synergy

Lihat Foto Unit Rock Dance Gavin Dance Comeback Lewat Single Synergy Grup band Dance Gavin Dance. (Foto: Opsi/Istimewa)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Unit Rock asal Amerika Serikat yang telah berkarir sejak 2005, Dance Gavin Dance, kembali dengan karya terbaru berupa lagu bertajuk Synergy, setelah merilis single terakhir 2 tahun lalu.

Masih berusaha menggabungkan Rock Progresif dan Post-Hardcore dengan alur yang kental lengkap dengan hook dan selera humor yang menyimpang, Dance Gavin Dance menghadirkan pula vokal Rob Damiani dari Don Broco untuk single terbarunya ini.

Selain kejutan vokal dari Rob Damiani, di single ini, Dance Gavin Dance juga memperkenalkan gitaris favorit para penggemar, Andrew Wells, sebagai anggota resmi dari band ini.

 Artwork single Synergi milik grup band Dance Gavin Dance. (Foto: Opsi/Istimewa)

Single Synergy bisa dibilang merupakan salah satu karya comeback terbaik dari Dance Gavin Dance karena tetap mampu menggambarkan warna musik ciri khas mereka, namun tetap terasa fresh dan menyenangkan.

"Lagu ini menampilkan semua komponen yang wajib ada untuk memberikan pendengarnya sebuah kenikmatan musik Dance Gavin Dance," kata drummer dari Dance Gavin Dance, Matt Mingus, dikutip Opsi pada Selasa, 5 April 2022.

Selain itu, Dance Gavin Dance juga berhasil menampilkan teknik-teknik gitar yang epic lengkap dengan melodi yang catchy sekaligus part drum yang sangat groovy.

Jadi, tidak salah jika Matt mengatakan bahwa lagu ini adalah salah satu persembahan Dance Gavin Dance yang nikmat.

Baca juga: Single Hati-Hati di Jalan Bawa Album Manusia Milik Tulus Tembus Tangga Lagu Dunia

Baca juga: Single Still Life Dirilis, Boyband Bigbang Resmi Comeback

Video Musik dari lagu ini juga dirilis bersamaan dengan dirilisnya lagu Synergy di seluruh digital streaming platform. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya