Hiburan Rabu, 20 Maret 2024 | 00:03

Unit Rock Jelusick Bikin Sesi Dengar Album Follow the Blind Man di Jakarta

Lihat Foto Unit Rock Jelusick Bikin Sesi Dengar Album Follow the Blind Man di Jakarta Suasana sesi dengar album baru milik Jelusick. (Foto: Istimewa)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Sesi dengar album baru milik unit rock asal Kroasia, Jelusick sukses digelar di Qi Lounge - The Sultan Hotel & Residence Jakarta, pada Sabtu, 16 Maret 2024 kemarin. Acara ini, dihelat Ramah Tamah Indonesia dengan dukungan dari Firefly Records dan Musica Studios.

Acara bertajuk lengkap Jelusick: Album Listening Party yang dihelat sebagai bagian dari promosi album Follow the Blind Man ini, sukses menjadi gebrakan baru dengan konsep pertemuan penggemar secara virtual baik offline maupun online pertama kali di Indonesia.

Dalam acara ini, empat anggota Jelusick, yakni Dino Jelusick, Ivan Keller, Mario Lepoglavec, dan Luka Brodaric turut hadir secara virtual melalui Zoom beserta manajemennya.

Dengan penuh semangat, personel Jelusick menyampaikan dua lagu terakhir dari album tersebut, yakni Chaos Master dan The Bitter End. Dari 11 lagu yang terdapat dalam album ini, 7 diantaranya telah dirilis dalam bentuk video musik resmi.

Sementara itu, 4 lagu lainnya pertama kali diputar secara eksklusif dalam acara Album Listening Party ini, dengan visualisasi dan video lirik khusus yang dibuat oleh Ramah Tamah Indonesia.

Suasana sesi dengar album baru milik Jelusick. (Foto: Istimewa)

Acara ini tak hanya mengundang kehadiran Jelusick secara virtual, namun juga menghadirkan penampilan istimewa musisi dari Firefly Records, dengan partisipasi dari Abe Lubis, Bearfours, Manusia Aksara, dan Black Horses.

Mereka adalah representasi dari semangat kreatif dalam industri musik Indonesia. Kehadiran mereka sebagai pengisi acara dalam Jelusick: Album Listening Party event sangatlah berarti/signifikan.

Baca juga: Konser Dewa 19 All Stars di Solo Pecah, Dino Jelusick: Matur Nuwun

Baca juga: Hadirkan Richie Kotzen dan Dino Jelusick, Konser Dewa 19 All Stars di GBK Pecah

Kehadiran tokoh-tokoh penting dalam industri musik Indonesia seperti Ikmal Tobing dan Lie Andi turut memeriahkan acara ini. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya