Hiburan Sabtu, 08 April 2023 | 01:04

Unit Rock Jepang, Radwimps Siap Konser di Jakarta

Lihat Foto Unit Rock Jepang, Radwimps Siap Konser di Jakarta Poster konser Radwimps di Jakarta. (Foto: Istimewa)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Grup band rock asal Jepang, Radwimps dipastikan bakal tampil untuk pertama kalinya di Indonesia lewat konser dari rangkaian RADWIMPS Asian Tour 2023, di Basket Hall Senayan GBK pada 30 Juli 2023 mendatang.

Vokalis utama Radwimps, Yojiro Noda mengatakan bahwa dirinya sudah tak sabar lagi menemui penggemarnya lewat konser-konser dalam rangkaian tur RADWIMPS Asian Tour 2023.

"Aku bahkan tidak tahu bagaimana mengungkapkan kegembiraanku. Sudah tiga tahun dan kami semua menjadi tiga tahun lebih tua. Tapi musik kami juga sudah matang," kata Yojiro, dikutip Opsi pada Sabtu, 8 April 2023.

"Aku akan datang menemui kalian seolah-olah kalian adalah kekasih yang ingin aku temui kembali, jadi bersiaplah! Tidak sabar untuk melihat kalian semua secara langsung," tuturnya.

Poster konser Radwimps di Jakarta. (Foto: Istimewa)

Dibentuk pada tahun 2001 dengan debut major label pada tahun 2005, Radwimps telah berhasil mengumpulkan basis penggemar yang luas dari kalangan generasi muda.

Penggemar mereka di seluruh dunia telah bertumbuh secara substansial seiring dengan suksesnya lagu-lagu populer mereka seperti Zenzenzense, Dream Lantern, dan Sparkle.

Perjalanan musik Radwimps tak hanya menjangkau Jepang, tetapi juga lebih luas di luar Jepang dengan tur-tur yang sudah mereka langsungkan secara ekstensif di seluruh dunia.

Tur kali ini dilangsungkan dalam rangka merayakan kembalinya Radwimps ke kancah internasional untuk pertama kalinya dalam 3 tahun setelah pandemi.

Baca juga: Gelar Konser di Jakarta, Dream Theater Jadikan Indonesia Penutup Tur Dunia

Baca juga: Yovie Widianto Siap Gelar Konser Selebrasi Bertajuk Billion Songs Confest

Tiket konser Radwimps Asian Tour 2023 di Jakarta dapat dibeli mulai hari Senin, 10 April 2023 pukul 10.00 WIB secara eksklusif di www.radwimpsinjakarta.com dengan dua kategori tiket seharga Rp850.000,- dan Rp.1.250.000,-. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya