Hiburan Sabtu, 02 Maret 2024 | 05:03

Unit Rock Skandal Lepas Single Mimpi dalam Format Video Lirik

Lihat Foto Unit Rock Skandal Lepas Single Mimpi dalam Format Video Lirik Unit rock asal Yogyakarta, Skandal. (Foto: Istimewa)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Unit rock Skandal resmi merilis single baru bertajuk Mimpi. Karya yang dilepas dalam format video lirik ini, menjadi gerbang pembuka bagi album penuh berjuluk Melodi yang saat ini tengah mereka siapkan.

Lewat keterangan tertulisnya, Yogha Prasiddhamukti, atau Siddha sang vokalis mengatakan bahwa keputusan melepas lagu ini dalam format video lirik lantaran hal tersebut merupakan sebuah hal baru bagi Skandal.

"Lagu-lagu terdahulu biasanya kami bikinin videoklip, tapi lucunya, kami belum pernah video lirik. Jadi, ya, kenapa tidak? Plus, biar pada langsung hapal liriknya," ucap Siddha, dikutip Opsi pada Sabtu, 2 Maret 2024.

Nantinya, lagu Mimpi juga bakal rilis secara digital di platform streaming kurang lebih sebulan lagi, lagu ini hanya bakal tersedia hanya dalam format video lirik yang bisa ditonton di akun Youtube resmi Skandal.

Penggarapan video lirik single Mimpi dieksekusi oleh seorang illustrator muda yang berbasis di Yogyakarta, bernama Nauval Taufiqul.

Secara visual, video ini bisa dibilang merepresentasikan ketertarikan si pembuat video dengan band itu sendiri akan typography yang loud dan bold, serta permainan warna yang sederhana tapi catchy, untuk melengkapi musiknya yang upbeat dan penuh hook.

Baca juga: Reality Club Lepas Video Klip Am I Bothering You?, Luthesa dan Kristo Immanuel Jadi Model

Baca juga: Tiara Andini Angkat Budaya Jawa di Single dan Video Klip Ngeluwihi

Saat ini, video lirik single Mimpi milik Skandal sudah bisa dilihat dan didengarkan langsung di saluran Youtube resmi milik Skandal. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya