Hiburan Senin, 22 Agustus 2022 | 12:08

Unit Ska The Regards Luncurkan Video Klip Single My Friend

Lihat Foto Unit Ska The Regards Luncurkan Video Klip Single My Friend Grup band Ska/Rocksteady asal Tangerang, The Regards. (Foto: Istimewa)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Unit ska/rocksteady asal Tangerang, The Regards, resmi merilis video klip untuk single mereka yang diberi tajuk My Friend. Digarap sutradara Jafaragil, visual lagu ini menampilkan adegan sinematik dalam balutan animasi.

Melalui keterangan tertulisnya, The Regards mengatakan bahwa single My Friend merupakan salah satu lagu dari EP perdana mereka bertajuk Probation vol. 1 yang dirilis dalam format fisik dan digital.

Format fisik album ini, digarap oleh Langen Srawa dalam bentuk kaset pita, sementara format digital sudah dapat didengarkan di berbagai peron pemutar musik daring.

Sementara dalam liriknya, single My Friend mengangkat kisah mengenai sebuah pengalaman bertemu dengan "teman" tak kasat mata yang datang menghantui.

Sutradara Jafaragil, kemudian mengintepretasikan kesan menyeramkan dalam lagu tersebut dengan motion video. Lewat video klip ini, The Regards mengajak pendengarnya untuk ikut merasakan sensasi horror yang aduhai.

Grup band Ska/Rocksteady asal Tangerang, The Regards. (Foto: Istimewa)

Dalam proses produksi, Jafaragil yang dikenal memiliki konsep di luar kotak dan cenderung kontemporer, berkolaborasi bersama Ferdi Darmawan sebagai ilustrator, serta Ilhamsyah sebagai animator.

The Regards sendiri dipenggawai oleh Anjar Tri Harjanto (vocal), Bagus Adi (guitar & vocal), Gerry L. Fauzi (guitar & vocal), M. Chandra Gumelar (bass), Gilang Fresandy (drum), Muhammad Husni (keyboard), Prabu Tri Pawekas (trumpet), Alfa Sidqi (saxophone), dan Galih (trombone).

Berdiri sejak tahun 2019, unit berbahan bakar hura-hura ini dibentuk sebagai sarana dalam hal bersenang-senang di tengah hiruk pikuk kesibukan personelnya.

Baca juga: Kembali Berkarya di Jakarta, Sinema Pinggiran Bikin Keriaan From Bintan With Love

Baca juga: Dari Surabaya, Unit Garage Rock Electric Bird Menginvasi Jakarta

Saat ini, video klip single My Friend, sudah dapat disaksikan di kanal YouTube resmi milik The Regards. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya