Daerah Rabu, 10 Mei 2023 | 16:05

Urusan Pembagian Deviden Perumda, Walkot Siantar Bilang Terima Kasih ke Para Direksi

Lihat Foto Urusan Pembagian Deviden Perumda, Walkot Siantar Bilang Terima Kasih ke Para Direksi Wali Kota Pematang Siantar Susanti Dewayani dan jajaran direksi Perumda Tirta Uli. (Foto: Ist)
Editor: Tigor Munte

Siantar - Direksi Perumda Tirta Uli Pematang Siantar, Sumatra Utara, diminta menekan jumlah keluhan para pelanggan. Permintaan disampaikan Wali Kota Susanti Rabu, 10 Mei 2023.

Menurut dia, jika ada keluhan para pelanggan secepatnya diatasi.

Susanti melontarkan itu saat menghadiri Rapat Tahunan Pembahasan Laporan Keuangan Perumda Tirta Uli Kota Pematang Siantar.

Kegiatan juga terkait Penetapan Pembagian Deviden untuk Pemko Pematang Siantar Tahun Buku 2022.

Susanti mengucapkan terima kasih kepada jajaran direksi yang bekerja keras dalam menjalankan dan mengelola perusahaan daerah tersebut.

BACA JUGA: Pesta Paduan Suara Gerejani Katolik di Siantar akan Dihadiri 4.500 Orang

Menurut dia, Perumda Tirta Uli merupakan salah satu aset yang diharapkan bisa menjadi andalan dalam memberikan pelayanan ketersediaan air bersih bagi masyarakat.

Dia meminta jajaran direksi dan seluruh pegawai Perumda Tirta Uli senantiasa menjaga kepercayaan masyarakat.

Memegang prinsip tata kelola perusahaan yang baik serta mampu menjalin komunikasi dan kerja sama dengan segenap stakeholder.

Perumda Tirta Uli memiliki peran besar bagi kehidupan masyarakat dalam pemenuhan kebutuhan air bersih yang cukup dan berkualitas. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya