Hiburan Jum'at, 04 Maret 2022 | 16:03

Usai Direhab Narkoba, Dwi Sasono Akting Lagi di Serial Suami-Suami Masa Kini

Lihat Foto Usai Direhab Narkoba, Dwi Sasono Akting Lagi di Serial Suami-Suami Masa Kini Aktor Dwi Sasono. (Foto: Instagram/dwisasono)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Aktor Dwi Sasono bakal kembali ke kancah akting lewat serial terbarunya yang berjudul Suami-Suami Masa Kini usai menyelesaikan proses rehabilitasi narkoba. Tayangan ini, bakal dirilis di platform streaming Vidio.

Dalam penggarapan serial itu, Dwi Sasono bakal beradu akting dengan Ringgo Agus Rahman, Marcell Darwin, Tanta Ginting, Tarra Budiman dan Aulia Sarah.

Di serial Suami-Suami Masa Kini, Dwi akan memerankan karakter sebagai seorang guru meditasi yang membantu banyak orang menemukan ketenangan dan kedamaian dalam dirinya lewat program healing.

Dwi diceritakan bakal terlibat konflik kocak yang membuat penonton tertawa dengan tingkahnya.

 Poster serial Suami-Suami Masa Kini. (Foto: MVP Entertainment)

Dalam keterangan tertulisnya, Dwi Sasono yang pernah terjerat penyalahgunaan narkotika pada 2020 lalu, mengaku sempat mengalami putus asa. Namun belakangan, ia mampu bangkit berkat dukungan keluarga.

Setelah terbebas dari hukuman dan proses rehabilitasi, Dwi Sasono mulai muncul kembali ke muka publik dan bercerita tentang pengalamannya saat rehabilitasi.

Hal itu, kata dia, membuatnya ingin menjalani hidup dengan lebih baik bersama keluarganya.

Di tahun 2021 lalu, Dwi Sasono mendapatkan kesempatan menunjukkan kembali performa aktingnya lewat original series Vidio garapan Multivision Plus (MVP) berjudul Suami-Suami Masa Kini.

Baca juga: Kelar Jalani Rehabilitasi Narkoba, Anji Rilis Single Disiksa Rindu

Baca juga: Bintangi Asmara 2 Dunia, Hans Hosman Yakinkan Penonton Vampir Itu Ada

Serial Suami-Suami Masa Kini dijadwalkan tayang perdana di platform streaming Vidio, pada 9 Maret 2022 mendatang. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya