Daerah Jum'at, 02 September 2022 | 16:09

Usai Direnovasi, Markas Persiraja Siap Digunakan untuk Pertandingan Liga 2

Lihat Foto Usai Direnovasi, Markas Persiraja Siap Digunakan untuk Pertandingan Liga 2 Logo Tim Sepakbola Persiraja Banda Aceh. (Foto:Opsi/istimewa)
Editor: Fernandho Pasaribu Reporter: , Syamsurizal

Aceh Barat Daya - Markas tim sepak bola Aceh, Persiraja siap digunakan untuk pertandingan Liga 2. Manajemen Persiraja memastikan jika fasilitas Stadion H. Dimurthala, Lampineng, Banda Aceh sudah siap digunakan, setelah beberapa pekan dilakukan renovasi.

Saat ini, berbagai fasilitas umum hingga sarana dan prasarana pertandingan sudah dilakukan pembenahan. 

Manajemen memastikan sudah bisa dilakukan Kick Off Liga 2 antara Persiraja vs PSMS Medan yang akan dihelat pada, Senin, 5 September 2022 mendatang.

Presiden Persiraja, Zulfikar SBY mengatakan bahwa selain fasilitas umum dan sebagainya, kondisi lapangan termasuk rumput juga sudah cukup baik dan siap digunakan pada Kompetisi Liga 2 musim 2022-2023.

"Alhamdulillah sudah ready," kata Presiden Persiraja Zulfikar SBY dalam keterangannya, Jumat, 2 September 2022.

Meski demikian, lanjutnya, manajemen akan terus memantau kesiapan markas untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan. Juga memastikan agar bola dapat mengalir dengan baik saat pertandingan.

"Bahkan, pihak PT. Liga Indonesia Baru (LIB) sudah memeriksa kondisi lapangan. Alhamdulillah, sudah siap. Tinggal beberapa finishing," ucapnya.

Dia mengatakan, renovasi dan perbaikan berbagai infrastruktur markas Persiraja sudah sesuai dengan rencana dan target yang telah ditetapkan oleh PT. LIB untuk Liga 2.

"Alhamdulillah sudah sesuai dengan rencana dan target PT. LIB," katanya.[]

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya