News Kamis, 26 Mei 2022 | 16:05

Usai Lawan PSIS Semarang, PSM akan Ditantang Persita Tangerang

Lihat Foto Usai Lawan PSIS Semarang, PSM akan Ditantang Persita Tangerang Markas Persita Tangerang, Stadion, Indomilk Arena. (Foto: Do. Persita)
Editor: Rio Anthony

Makassar - Usai melawan PSIS Semarang, Sabtu 28 Mei 2022, PSM Makassar akan meladeni ajakan uji coba Persita Tangerang.

Rencananya duel PSM Makassar vs Persita Tangerang berlangsung di Stadion, Indomilk Arena, Tangerang pada Rabu 1 Juni 2022.

"Insya Allah nanti main di Tangerang, Indomilk Arena. Surat resmi dari Persita Tangerang sudah diterima. Kita masih koordinasi dengan direksi dan tim kepelatihan soal fleksibilitas jadwal dan akomodasi," kata Asisten Manajer PSM Makassar, Syahrir Nawir Nur, Kamis 26 Mei 2022.

Ajakan uji coba ini bagus untuk persiapan tim PSM Makassar, karena sebelumnya pelatih PSM Bernardo Tavares, timnya butuh uji coba untuk menyiapkan kerangka tim. Termasuk melihat potensi dari pemain yang masih trial.

"Kita masih tetap dalam hal membangun tim. Kita akan melihat pemain yang trial siapa yang bisa membantu tim dan siapa yang tidak terlalu bisa membantu tim," kata Bernardo Tavares.

Kata dia, uji coba dengan tim yang selevel agar pemain semakin teruji dan pelatih juga bisa mengukur kemampuan para pemain agar bisa bersaing di Liga 1 2022/2023 yang rencananya akan bergulir Juli 2022 mendatang.

"Kita masih tahap membangun tim sekarang. Sedangkan tim lain mereka sudah rampung timnya. Bahkan pemain yang pergi itu tidak banyak dan mereka sudah datangkan pemain baru. Jadi kita sedikit terlambat sebenarnya," keluh pelatih asal Portugal itu. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya