News Sabtu, 16 Juli 2022 | 19:07

Usai Lawan PSS Sleman, PSM akan Gunakan Dua Lapangan di Gowa Sebagai Tempat Latihan

Lihat Foto Usai Lawan PSS Sleman, PSM akan Gunakan Dua Lapangan di Gowa Sebagai Tempat Latihan Dirut PSM, Munafri Arifuddin, Bupati Gowa Adnan, dan Pelatih PSM Bernardo Tavares meninjau lapangan Stadion Kalegowa. (Foto: PSM Makassar)
Editor: Rio Anthony

Makassar - PSM Makassar akan menggunakan dua lapangan di Kabupaten Gowa, yaitu Stadion Kalegowa dan Lapangan Syekh Yusuf sebagai tempat latihan usai melawan PSS Sleman.

PSM dijadwalkan akan melawan PSS Sleman di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Sabtu 23 Juli mendatang. Ini merupakan pertandingan pertama mereka di Liga 1 2022/2023.

"Rencana setelah kita pulang dari Sleman, kita akan mulai latihan di Gowa," ucap Direktur Utama PSM Makassar, Munafri Arifuddin, Jumat 15 Juli 2022.

Ia menjelaskan, PSM akan menggunakan dua lapangan tersebut secara bergantian. Stadion Kalegowa berencana dipakai sebanyak dua kali seminggu, sedangkan Lapangan Syekh Yusuf digunakan tiga kali seminggu.

"Di Kalegowa bisa kita pakai dua kali seminggu. Di Syekh Yusuf bisa tiga kali seminggu. Karena sekarang di sana juga sedang dibenahi," jelas Appi.

Diketahui, Lapangan Bosowa Sport Center (BSC) Makassar yang merupakan tempat latihan PSM saat ini sedang direvitalisasi akibat tanahnya yang mulai mengeras.

Karenanya PSM perlu mencari tempat latihan baru sembari menunggu proses renovasi BSC.

"Lapangan di BSC mulai mengeras. Jadi mungkin butuh sebulan untuk renovasi," tegas Appi. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya