Daerah Selasa, 05 April 2022 | 17:04

Usai Tabrak Tiang Listrik di Aceh, Honda Jazz Terperosok ke Jurang

Lihat Foto Usai Tabrak Tiang Listrik di Aceh, Honda Jazz Terperosok ke Jurang Polisi dibantu masyarakat menarik mobil dari jurang Krueng Meuriam, Tangse kabupaten Pidie,, Aceh. (HO/antara)

Aceh Barat Daya - Mobil jenis honda Jazz jatuh ke jurang Krueng Meriam, usai menabrak tiang listrik di Kecamatan Tangse, Kabupaten Pidie, Provinsi Aceh.

Kapolres Pidie, AKBP Padli menuturkan melalui Kasat Lantas Iptu Mahruzar Hariadi menuturkan, mobil honda Jazz tersebut kecelakaan di jalan Tangse - Geumpang pada Senin, 4 April 2022 pukul 18.35 WIB.

Menurutnya, mobil yang menyebur ke jurang itu dikendarai oleh Mukhtar, warga Tanoh Mirah, Kecamatan Sungai Mas, Kabupaten Aceh Barat.

Kata Mahruzar, Mukhtar mengalami kecelakaan tunggal, di mana di Krueng Meuriam, mobilnya oleng ke kiri sehingga menabrak tiang listrik dan terjatuh ke jurang sekitar 20 meter.

"Alhamdulillah pengemudi selamat dari kecelakaan tersebut dan hanya luka ringan," katanya kepada wartawan Selasa, 5 April 2022.

Akibat kecelakaan itu, warga Geumpang dan Tangse sempat mengeluh adanya listrik padam. Namun, pihak PLN segera melakukan perbaikan.

"Semalam mobil tersebut sudah diangkat dari jurang dan dibawa ke Polsek Tangse," kata Iptu Mahruzar. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya