Hiburan Selasa, 09 Januari 2024 | 13:01

Usung Konsep Baru, Wave To Earth Bakal Konser di Indonesia

Lihat Foto Usung Konsep Baru, Wave To Earth Bakal Konser di Indonesia Unit Indie Korea Selatan, Wave To Earth. (Foto: Instagram//wave_to_earth)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Grup band Indie asal Korea Selatan, Wave To Earth bakal kembalu menyambangi Indonesia untuk menggelar konser solo bertajuk The First Era Concert, yang diagendakan berlangsung di Uptown park, Summarecon Mall Serpong, pada 29 Februari 2024 mendatang.

Creative Director Ravel Entertainment, Talenta Regina Kaban mengatakan bahwa di konser ini, Wave To Earth bakal memberikan penampilan dengan konsep baru yang memukau.

"Kali ini kita akan kembali dimanjakan oleh penampilan solo perdana Wave To Earth di Indonesia," ucap Regina, dikutip Opsi pada Selasa, 9 Januari 2023.

"Dengan nuansa musik yang bisa menaikkan mood booster serta berbeda dari konser-konser solo sebelumnya yang pernah kita adakan," tuturnya.

Dipenggawai oleh vokalis dan gitaris Daniel Kim, bassis John Cha, dan drummer Shin Dongkyu, Wave To Earth dikenal publik sebagai unit yang mengusung unsur alam dalam karyanya, seperti suara angin. Hal ini, membuat mereka menonjol dan bisa menjadi mood booster.

Belakangan ini, Wave To Earth viral di platform media sosial berbagi video TikTok lewat sederet karyanya yang memang menarik untuk didengar, semisal Light dan Seasons yang sukses membuat mereka semakin mendapat perhatian.

Unit Indie Korea Selatan, Wave To Earth. (Foto: Instagram//wave_to_earth)

Tiket konser Wave To Earth di Indonesia bakal mulai dijual pada 9 Januari 2024 pukul 10.00 WIB melalui website resmi www.wavetoearthindo.com atau Tokopedia Tiket Event.

Harga tiket terdiri dari beberapa kategori yaitu Cat 1 Rp 858.000,-, Cat 2 Rp 658.000,-, dan paket VIP yang tersedia dengan harga Rp 2.388.000. Harga tiket ini belum termasuk pajak dan biaya layanan.

Paket VIP sudah termasuk tiket Cat 1, akses sesi temu sapa, foto bersama band (dalam grup 5 orang), sesi tandatangan poster eksklusif, pick gitar, dan kartu konser. Fans yang membeli paket tersebut juga akan mendapat prioritas masuk ke area konser.

Baca juga: Daftar Harga Tiket Konser Jonas Brothers di Indonesia

Baca juga: Ravel Entertainment Boyong Sum 41 Konser di Indonesia

Informasi mengenai konser Wave To Earth di Indonesia akan diumumkan secara berkala melalui akun media sosial resmi @ravelentertainment. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya