Hiburan Rabu, 11 Januari 2023 | 13:01

Usung Oldschool Death Metal, NAR Luncurkan Single Pejabat Bangzat

Lihat Foto Usung Oldschool Death Metal, NAR Luncurkan Single Pejabat Bangzat Grup band NAR. (Foto: Istimewa)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Unit oldschool death metal asal Jakarta, NAR, sukses merilis karya terbaru berupa single berjudul Pejabat Bangzat yang diluncurkan di bawah naungan Dapurletter Records sebagai label.

NAR sendiri merupakan grup cadas yang terbentuk di kawasan Jakarta Timur pada 2021 lalu. Dalam karyanya, mereka memberikan nuansa grindcore yang banyak dipengaruhi oleh pendahulunya.

Sebut saja Terrorizer, Napalm Death, Cannibal Corpse, Morbit Angel dan Soltice, mereka amini sebagai grup metal populer yang memberikan mereka pengaruh besar dalam bermusik.

Pada Mei 2022, NAR yang digawangi Cici (gitar), Bagol (Drum), Cannon (Vocal Growl & Scream), Alex (Bassist) sukses menelurkan mini album alias EP bertajuk Pejabat Bangzat dalam balutan rilisan fisik.

Grup band NAR. (Foto: Istimewa)

Di akhir tahun 2022, tepatnya tanggal 30 Desember 2022 single Pejabat Bangzat dari EP milik NAR meluncur ke pasaran dalam format digital. Dalam liriknya, tembang ini berisi sindiran bernas.

"Para pejabat di atas sana, mereka kotor dan rakus bertindak tidak adil kepada rakyatnya," kata Bagol dalam keterangannya, dikutip Opsi pada Kamis, 12 Januari 2022.

"Bertindak semena-mena, koruptor, walaupun berpakaian rapih dan elegan namun maskotnya berbeda," katanya.

Baca juga: Unit K-Pop NewJeans Luncurkan Video Klip dan Single OMG

Baca juga: Mikha Angelo Luncurkan Video Klip dan Single Terjanji

Saat ini, single Pejabat Bangzat milik NAR sudah dapat didengarkan di berbagai platform pemutar musik digital seperti Spotify, iTunes, Apple Music, dan lain-lain. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya