Hiburan Sabtu, 04 Juni 2022 | 01:06

V BTS Tinggalkan Personel Lain di Amerika Serikat Demi Kang Dong Won

Lihat Foto V BTS Tinggalkan Personel Lain di Amerika Serikat Demi Kang Dong Won V BTS. (Foto: Big Hit Entertainment)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Personel BTS V, dikabarkan kembali ke Korea Selatan lebih awal dan meninggalkan rekan-rekan satu grupnya di Amerika Serikat, usai melakukan kunjungan ke Gedung Putih untuk bertemu Presiden Joe Biden.

Laman Allkpop melaporkan, V BTS tiba di Bandara Internasional Incheon pada 2 Juni 2022 usai menyelesaikan jadwal bersama anggota grup lain di Gedung Putih, Amerika Serikat, untuk bertemu Presiden Joe Biden dan berdiskusi tentang cara mengatasi kebencian anti-Asia.

Berdasarkan sejumlah informasi, V BTS kabarnya memutuskan kembali ke Korea Selatan lebih awal demi menghadiri premier film Broker yang dibintangi salah satu teman dekatnya, Kang Dong Won.

V BTS dikabarkan sangat ingin menghadiri premier Broker karena Kang Dong Won terlibat sebagai pemeran utama di film tersebut.

Film Broker sendiri menampilkan hubungan para karakter yang dibentuk melalui sebuah kotak bayi yang ditinggalkan orang-orang secara anonim.

Penggarapan film tersebut dipimpin oleh sutradara asal Jepang Hirokazu Kore-eda. Selain Kang Dong-won, film Broker juga dibintangi oleh Song Kang-ho, Bae Doona, dan IU.

Baca juga: Agensi YG Entertainment Tanggapi Rumor Jennie Blackpink Pacaran dengan V BTS

Baca juga: Aktris Jang Nara Umumkan Rencana Pernikahan

Film Broker telah melakukan penayangan perdananya di Festival Film Cannes pada 17-28 Mei 2022. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya