Hiburan Jum'at, 12 Juli 2024 | 00:07

Vagetoz Manggung di Swag Event Bareng Sun Of Monday, Emma Elliot dan Minivan

Lihat Foto Vagetoz Manggung di Swag Event Bareng Sun Of Monday, Emma Elliot dan Minivan Dokumentasi Swag Event edisi 79. (Foto: Istimewa)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Program musik mingguan Swag Event episode 79 kedatangan grup band pop Vagetoz yang baru saja melepas album penuh terbaru bertajuk Ceritaku Ceritamu. Tidak sendiri, mereka berbagi panggung dengan unit trio Sun Of Monday, grup band Minivan dan solois Emma Elliot.

Perhelatan rutin Swag Event edisi 79 yang dihelat di Kala di Kalijaga pada Selasa malam, 9 Juli 2024 kemarin ini masih dipandu Ncek Gaul dan Eno.

Panggung Swag Event dibuka dengan penampilan Sun Of Monday, unit trio elektronik yang datang memperkenalkan single perdana bertajuk OK! rilisan awal tahun 2024 lalu.

Tiga personel Sun Of Monday, yakni DJ Stroo, Cathyn, dan Ridzky Surya mengatakan bahwa single perdana OK! menghadirkan aransemen berkarakter Tropical House. Selain membawakan karyanya, mereka juga mengentak panggung dengan lagu-lagu versi cover.

Unit EDM, Sun of Monday. (Foto: Reallist Management)

Pentas Swag Event kemudian berlanjut dengan kehadiran Emma Elliot, penyanyi solo berdarah Indonesia-Amerika Serikat yang datang memperkenalkan dua single miliknya berjudul Movie dan Lonely.

Unit pop alternatif, Minivan menjadi penampil selanjutnya. Grup band asal Bekasi ini datang membawa dua single perdana mereka di kancah permusikan, yakni To The Point dan Getaran Tak Biasa.

Menjadi spesial, kesempatan tampil di panggung Swag Event bertepatan dengan dirilisnya video klip single Getaran Tak Biasa di malam yang sama.

Swag Event kemudian ditutup dengan penampilan Vagetoz, nama lama yang baru saja melepas album terbaru berisi 12 trek, berjudul Ceritaku Ceritamu. Teguh dan kawan-kawan membawakan single Usai Pencarianku yang jadi fokus trek di album ini.

Baca juga: Swag Event Edisi 77 Hadirkan Vikri and My Magic Friend, Kagum, Regar dan GiantKilling

Baca juga: Ramaikan Kancah EDM, Sun of Monday Rilis Single Debut Bertajuk OK!

Dalam kesempatan malam itu, Vagetos juga mengajak Swaggies (sebutan bagi penonton Swag Event) bernostalgia dengan membawakan tembang-tembang lama mereka termasuk Saat Kau Pergi, Kehadiranmu, hingga Betapa Aku Mencintaimu. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya