Hiburan Jum'at, 12 Agustus 2022 | 14:08

Vakum Selama Pandemi, Halus Lembut Umumkan Rencana Perilisan Single Kedua

Lihat Foto Vakum Selama Pandemi, Halus Lembut Umumkan Rencana Perilisan Single Kedua Grup musik, Halus Lembut. (Foto: Istimewa)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Grup band asal Jakarta, Halus Lembut mengumumkan bakal kembali merilis karya berupa single kedua dalam waktu dekat. Peluncuran tembang ini, dilakukan setelah vakum akibat pandemi Covid-19.

Didirikan Ongko (gitar), kemudian Zulaika Nafira (Zula) sebagai vokalis dan Julian (drum), Halus Lembut sebelumnya telah merilis single perdana bertajuk Kapal Miring pada 2018 lalu.

Ongko bilang, karya barunya masih dalam tahap akhir penggarapan. Dia berharap, single kedua dapat dirilis pada September 2022 mendatang.

"Kebetulan setelah vakum cukup lama, kita sedang persiapkan buat single kedua, semoga bulan depan udah rilis. doain ya," kata Ongko, dikutip Opsi pada Jumat, 12 Agustus 2022.

"Karena kita tetap mau bermusik dan berkarya makanya kita sekarang lagi siapin single kedua kita ini. Yang pasti kekinian tapi tetap berbau Indonesia," tutur dia.

Lebih lanjut, Ongko mengatakan bahwa lagu kedua Halus Lembut bakal mengangkat tema  mengenai keberagaman dan kekayaan Indonesia sebagai bangsa yang memiliki bermacam-macam suku dan budaya.

"Single terbaru kami lebih merujuk dengan keberagaman Indonesia kaya akan bermacam-macam suku," kata dia.

Baca juga: Adam Peter Luncurkan Single Kedua Bertajuk Lost Without You

Baca juga: Teza Sumendra Buka EP Midnight Notion Lewat SIngle The Intro(vert)

"Sehingga kami memilih menggambarkan itu dengan laki-laki indonesia, yang tentunya wajah laki-laki di Indonesia beraneka ragam, untuk detailnya tunggu aja lah ya," ujar Ongko. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya