Hiburan Senin, 24 Oktober 2022 | 10:10

Valentine 2023, Boyband Inggris Blue Bakal Konser di Jakarta

Lihat Foto Valentine 2023, Boyband Inggris Blue Bakal Konser di Jakarta Boyband Blue. (Foto: Instagram/officialblue)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Grup boyband Blue mengumumkan rencananya untuk menggelar konser di Jakarta, Indonesia tepat pada perayaan Valentine alias hari kasih sayang tanggal 14 Februari 2023 mendatang.

Kepastian ini, diungkap Managing Director Color Asia David Ananda selaku promotor dalam keterangan tertulisnya.

Menurut dia, konser Blue bertajuk BLUE Romantic Valentine Live in Jakarta akan digelar di Grand Ballroom Pullman Jakarta Central Park.

"Blue adalah boyband yang sukses dan membuat banyak penggemarnya terpesona dengan kepiawaian mereka melantunkan lagu-lagu romantis," kata David Ananda, dikutip Opsi pada Senin, 24 Oktober 2022.

"Karena itulah, Color Asia Live ingin menampilkan kembali Blue ke Indonesia sekaligus bernostalgia dengan tembang-tembang hits Blue dan memeriahkan momen Valentine tahun 2023 nanti," tuturnya.

Boyband Blue. (Foto: Instagram/officialblue)

Tidak akan tampil sendiri, grup boyband asal Inggris yang kini digawangi oleh Antony Costa, Duncan James, Lee Ryan dan Simon Webbe juga akan ditemani oleh pemenang Bristish Pop Idol Gareth Gates yang dihadirkan sebagai musisi pembuka konser.

Tiket konser BLUE Romantic Valentine Live in Jakarta dapat mulai dipesan pada Senin, 24 Oktober 2022, pukul 11.59 WIB melalui aplikasi Tiket.com dengan pilihan kelas yang tersedia.

Baca juga: Boyband Seventeen Kembali Konser di Indonesia Pada Desember 2022

Baca juga: Dewa 19 Bikin Konser Berbalut Orkestra, Penonton Wajib Pakai Jas

Kelas tiket yang tersedia yakni BLUE Zone (standing festival), DIAMOND VVIP (numbered seating), dan GOLD (free seating). []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya