News Senin, 11 April 2022 | 00:04

Video Cristiano Ronaldo Banting Handphone Viral di Media Sosial

Lihat Foto Video Cristiano Ronaldo Banting Handphone Viral di Media Sosial Cristiano Ronaldo. (Foto: Instagram/cristiano)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Sebuah video yang memperlihatkan sosok mirip Cristiano Ronaldo tengah membanting handphone milik seorang fans sepak bola, viral di media sosial.

Video tersebut diklaim direkam usai Manchester United kalah dari Everton dengan skor 0-1 pada pekan ke-32 Liga Inggris di Goodison Park, Liverpool, Sabtu, 9 April 2022 lalu.

Dalam video tersebut, momen Ronaldo membanting HP seorang fan terjadi saat sang bintang tengah berjalan menuju lorong ruang ganti stadion bersama rekan-rekan setimnya.

Video berdurasi lima detik itu, viral di media sosial dan diunggah oleh sejumlah akun di Twitter, salah satunya akun Twitter @evertonhub.

 Cristiano Ronaldo. (Foto: Instagram/cristiano)

Video memperlihatkan sosok mirip Ronaldo yang tengah membanting sebuah benda ke tanah yang disebut HP milik seorang fans.

"Ronaldo menghancurkan ponsel seseorang setelah pertandingan usai," tulis akun tersebut, dikutip Opsi pada Senin, 11 April 2022.

Sementara dari video berbeda yang diunggah akun Instagram milik media ESPN, Ronaldo terlihat mengalami luka di kaki kiri yang terlihat usai bertanding di kandang Everton.

Dari gambar yang beredar, kaki kiri Ronaldo, tepatnya di bagian tulang kering nampak berdarah. Gambar juga memperlihatkan ada lubang kecil di area betis kiri bintang berusia 37 tahun itu.

Baca juga: Foto: Zinedine Zidane, Calon Pelatih Manchester United

Baca juga: Cetak Hattrick Lawan PSG, Karim Benzema Komentari Blunder Donnarumma

Dari unggahan berbeda di akun Instagram Football Newz, terlihat jelas adanya bekas darah di shinpad Cristiano Ronaldo. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya