Hiburan Sabtu, 03 September 2022 | 16:09

Video Klip All Too Well Milik Taylor Swift Bakal Diputar di Festival Film Toronto

Lihat Foto Video Klip All Too Well Milik Taylor Swift Bakal Diputar di Festival Film Toronto Penyanyi solo, Taylor Swift. (Foto: instagram/taylorswift)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Video klip berformat film pendek milik penyanyi Taylor Swift berjudul All Too Well, bakal ditayangkan secara istimewa di gelaran Festival Film Internasional Toronto (TIFF) 2022 mendatang.

Kabar ini diumumkan langsung oleh penyelenggara TIFF melalui situs resmi mereka. Tak hanya video klipnya, Taylor Swift juga diagendakan hadir di gelaran tersebut sebagai bintang tamu diskusi.

"Taylor Swift adalah seseorang yang begitu kreatif. Penyanyi, penulis lagu, produser, aktor, sutradara — seniman ini adalah satu-satunya wanita dalam sejarah yang memenangkan Grammy Award untuk Album of the Year tiga kali," kata pihak TIFF, dikutip Opsi pada Sabtu, 3 September 2022.

"Menyamai kemenangan terbanyak oleh artis mana pun (bersama Frank Sinatra, Stevie Wonder, dan Paul Simon), serta mendapatkan hadiah di delapan kategori lainnya," ujar mereka.

Penyanyi solo, Taylor Swift. (Foto: instagram/taylorswift)

Dalam sesi bincang bersama, Taylor Swift akan bergabung untuk membahas pembuatan film dan aspek visual musiknya itu.

Film pendek dengan judul lengkap All Too Well: The Short Film milik Taylor Swift diambil dengan kamera 35mm ini tayang perdana di festival ini.

"Selain musik, Swift juga telah lama menjadi pendongeng visual. Dari memengaruhi pengeditan video musiknya, hingga menulis treatment (naskah) nya sendiri dan kemudian beralih ke sutradara, dia telah mendefinisikan gaya berbeda yang meluas dari penulisan lagunya," ujar pihak TIFF.

Sebelumnya, Taylor Swift pernah merilis rekaman ulang Fearless (Taylor`s Version) dan Red (Taylor`s Version), sebagai tindakan reklamasi dan pemberdayaan kreatif, pada tahun 2021 lalu.

Di gelaran TIFF nanti, Taylor Swift akan bergabung dengan CEO TIFF Cameron Bailey untuk pemutaran pertama film pendek tersebut dan bicara soal proses di baliknya.

Baca juga: Unit Ska The Regards Luncurkan Video Klip Single My Friend

Baca juga: Luncurkan Video Klip Kota Mati, Noah Adaptasi Teknologi Deep Fake dan Mesh Tracking

Video klip All Too Well: The Short Film milik Taylor Swift sendiri merupakan sebuah film pribadi tentang seorang wanita dan pria muda yang cintanya retak dan akhirnya berakhir, namun, sang wanita muda itu mengingat segalanya dengan sangat baik, untuk waktu yang lama. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya