Hiburan Selasa, 26 April 2022 | 00:04

Video Klip Lagu Harta Berharga Dirilis, Soundtrack Film Keluarga Cemara 2

Lihat Foto Video Klip Lagu Harta Berharga Dirilis, Soundtrack Film Keluarga Cemara 2 Poster promosi lagu Harta Berharga dari film Keluarga Cemara 2. (Foto: Opsi/Visinema)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Sebelum hadir kembali menyapa keluarga Indonesia pada 23 Juni 2022 di bioskop, film Keluarga Cemara 2 terlebih dulu rilis video klip official soundtrack filmnya yang berjudul Harta Berharga.

Dirilis pada Sabtu, 23 April 2022, video klip official soundtrack film Keluarga Cemara 2 tersebut dinyanyikan langsung oleh aktor dan aktris muda pemeran filmnya, yakni Adhisty Zara, Widuri Puteri, dan Muzakki Ramdhan.

Selaras dengan filmnya yang bertema keluarga, video klip lagu Harta Berharga mengusung tema ragam keluarga.

Hal tersebut, terlihat jelas dari video klipnya yang berkolaborasi dengan berbagai keluarga Indonesia lengkap dengan cerita unik hubungan keluarga mereka.

Mulai dari hubungan sahabat dekat Lutfi Afansyah dan Emilia Maura yang sudah seperti keluarga, cerita perjuangan Fahmi Maulana yang terpisah dari keluarga (Jakarta-Ciamis), Febrina Arie Pratiwi dan kedekatannya dengan kucing peliharaan, serta keluarga Juliani Nurul Hada dan keluarga Mona Ratuliu yang menunjukkan hangatnya momen berkumpul bersama keluarga besar.

Poster promosi film Keluarga Cemara 2. (Foto: Opsi/Visinema)

Berbagai cerita hubungan keluarga tersebut sama berharganya, karena sesuai dengan pesan video klip Harta Berharga: keluarga dapat hadir dalam bentuk apa saja.

Melihat hasil video klip Harta Berharga, Mona Ratuliu mengungkapkan rasa terharunya. Bukan tanpa sebab, klip video ini ia nilai begitu hangat dan mengingatkan kepada keluarga.

"Gak kerasa yah, waktu nonton itu air mataku netes. Hangat banget, berasa diingatkan tentang momen-momen dan pentingnya waktu berkumpul dengan keluarga," kata Mona, dikutip Opsi pada Selasa, 26 April 2022.

"Rilis video klip-nya juga pas waktu momen mudik hari raya, jadi bisa ditonton sambil kumpul keluarga nih," tutur dia.

Baca juga: Teaser Poster Film Keluarga Cemara 2 Dirilis, Ismail Basbeth Jadi Sutradara

Baca juga: Samsung Umumkan Pemenang Kompetisi Film Pendek Galaxy Movie Studio 2022

Selain itu, Mona juga setuju bahwa memang hubungan keluarga tidak terbatas dalam orang tua dan anak. Keluarga, dapat hadir dalam bentuk apa saja.

 

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya