Hiburan Jum'at, 19 Agustus 2022 | 17:08

Video Klip Lagu Pink Venom Milik Blackpink Diproduksi dengan Budget Tinggi

Lihat Foto Video Klip Lagu Pink Venom Milik Blackpink Diproduksi dengan Budget Tinggi Girlband K-Pop, Blackpink. (Foto: YG Entertainment)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Grup girlband Blackpink resmi merilis video klip untuk single Pink Venom dengan menghabiskan biaya produksi tertinggi yang pernah ada. Lagu ini, juga diluncurkan dalam format audio.

Laman Yonhap melaporkan, dalam pernyataannya personel Blackpink, Jisoo mengatakan bahwa timnya sangat peduli dengan elemen visual, bersama dengan musiknya.

"Lagu Pink Venom sendiri dapat membawa berbagai poin visual, jadi kami ingin mencoba gaya rambut dan riasan baru di video musik," kata Jisso, dikutip Opsi pada Jumat, 19 Agustus 2022.

Sementara Lisa mengungkapkan, adegan tarian grup pada akhir video layak untuk ditonton. Menurut dia, latar video hingga tarian para personel kuat.

Lebih lanjut, Lisa juga mengatakan bahwa koreografi utama lagu itu yakni membentuk taring dengan telunjuk dan jari kelingking.

Single Pink Venom yang dirilis pada Jumat, 19 Agustus 2022 ini merupakan bagian dari album Born Pink yang akan dirilis pada 16 September 2022.

Baca juga: Kolaborasi di HUT ke-32 SCTV, Raisa, Afgan dan Rossa Siapkan Koreografi

Baca juga: Single Pink Venom Dirilis, Jennie Blackpink Jelaskan Makna

Album ini menandai rilisan penuh pertama grup dalam satu tahun dan 10 bulan sejak album studio pertamanya berjudul The Album dirilis pada Oktober 2020. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya