Hiburan Kamis, 12 Mei 2022 | 00:05

Video Klip Last Man Standing Milik John Paul Ivan Resmi Dirilis

Lihat Foto Video Klip Last Man Standing Milik John Paul Ivan Resmi Dirilis John Paul Ivan alias JPI. (Foto: Opsi/Istimewa)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Gitaris John Paul Ivan alias JPI resmi merilis video klip untuk single bertajuk Last Man Standing miliknya, tepat setahun setelah lagu tersebut diluncurkan ke pasaran melalui format digital.

Lagu Last Man Standing sendiri didedikasikan JPI untuk mendiang bassist band Boomerang, Hubert Henry Limahelu (HH5h) yang telah berpulang pada 24 April 2021 lalu. 

Dalam penggarapan lagu ini, JPI juga mengajak Andi Babas, yang juga mantan vokalis Boomerang era tahun 2014-2020 untuk mengisi sektor vokal.

Selain itu, penggarapan tembang ini juga dibantu sejumlah musisi yang ikut berpartisipasi dalam rekaman lagu tersebut. Di antaranya Fajar Satritama (drummer band Edane / God Bless), Lie Andi pada bass, dan Windy Saraswati (vokalis Take Over) di harmony vocal.

Lagu yang kental dengan nuansa musik rock ini menjadi penyemangat untuk setiap orang yang mendengarnya dan menimbulkan rasa optimis dalam menghadapi semua masalah.

John Paul Ivan alias JPI dan Andi Babas. (Foto: Opsi/Istimewa)

Untuk video musiknya, digarap dan disutradarai sendiri oleh John Paul Ivan dibantu oleh Rahyudhy Putra.

Konsep video musiknya menampilkan sosok John Paul Ivan dan Andi Babas yang sedang berada di Jembatan Penyeberangan Orang (JPO) di daerah Sudirman, Jakarta.

Baca juga: Pejuang Blues Adrian Adioetomo Rilis Video Klip Single Volatile Love

Baca juga: Libur Lebaran 2022, Jason Ranti dan Danilla Bakal Manggung di Ancol

Lewat video tersebut, kedua musisi tersebut seakan ingin memberi pesan untuk tetap bertahan di tengah situasi yang tidak menentu sekarang ini. Hal tersebut juga tercermin dari  ekspresi wajah JPI dan Andi Babas. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya