Hiburan Kamis, 05 Mei 2022 | 00:05

Video Klip Single Celeb Milik PSY Dirilis, Tampilkan Bae Suzy

Lihat Foto Video Klip Single Celeb Milik PSY Dirilis, Tampilkan Bae Suzy Bintang K-Pop PSY dan Bae Suzy. (Foto: Instagram/42psy42)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Bintang K-Pop PSY resmi merilis video musik untuk single bertajuk Celeb, yang menampilkan mantan anggota Miss A, Bae Suzy. Tembang ini, merupakan bagian dari album berjudul PSY 9th.

Laman NME melaporkan, dalam video musik tersebut, PSY dan Suzy terlihat melakukan koreografi di tengah taman hiburan. Di bagian lain dalam video, Suzy menghadiri pesta eksklusif di mana dia adalah "selebriti" yang menjadi fokus semua orang.

"You so popular / Be my formula / May I call you a celeb?" ujar PSY bernyanyi dalam bahasa Inggris pada bagian chorus, dikutip Opsi pada Kamis, 5 Mei 2022.

Single Celeb sendiri merupakan tembang yang menjadi bagian dari album penuh kesembilan PSY berjudul PSY 9th, yang merupakan rilisan pertamanya setelah lima tahun absen dari musik.

Tembang Celeb dan video musiknya pertama kali ditayangkan secara langsung hampir tiga tahun lalu dalam konser PSY Summer Swag 2019, di mana terungkap bahwa ia dan rapper Zico ikut menulis dan menggubah lagu tersebut.

Akan tetapi, masuknya tembang Celeb dalam album PSY 9th adalah pertama kalinya lagu tersebut akan dirilis secara resmi.

Selain Celeb, album baru PSY juga menampilkan beberapa kolaborasi lainnya, termasuk tembang berjudul Happier yang menampilkan penyanyi K-R&B Crush, dan remake dari single hit Jermaine Jackson dan Pia Zadora tahun 1984 When The Rain Begins To Fall dengan anggota MAMAMOO, Hwasa.

Baca juga: Suga BTS Produseri Single Baru PSY Bertajuk That That

Baca juga: Bintang K-Pop PSY Beberkan Cerita di Balik Kolaborasi Bersama Suga BTS

Selain itu, lagu utama dari album tersebut adalah That That yang menampilkan Suga BTS sebagai penyanyi sekaligus produser. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya