Daerah Selasa, 22 Februari 2022 | 15:02

Video Mesum Sepasang Remaja di Lapangan Renon Bali Viral di Media Sosial

Lihat Foto Video Mesum Sepasang Remaja di Lapangan Renon Bali Viral di Media Sosial Video mesum di Lapangan Renon Bali Viral di Media Sosial. (Foto: Opsi/CCTV)
Editor: Rio Anthony

Bali - Sepasang remaja beradegan mesum di Lapangan Monumen Perjuangan Rakyat Bali Bajra Sandi di Kota Denpasar viral di media sosial (medsos). Polisi kini menyelidiki video tersebut.

"Kita sedang melakukan pendalaman dan penyelidikan, mohon waktu," kata Direktur Reserse Kriminal Khusus (Dirreskrimsus) Polda Bali Kombes Henry Fiuser, Selasa 22 Februari 2022.

Dalam video yang beredar, sepasang pria dan wanita tersebut asyik bercumbu. Sang wanita terlihat lebih memainkan perannya terhadap si lelaki.

Video berdurasi 1 menit 30 detik yang beredar diduga direkam dari layar komputer dan adegan tersebut direkam melalui closed-circuit television (CCTV).

Henry Fiuser menegaskan, pihaknya juga mendalami bagaimana awalnya kronologi dugaan video tersebut bisa tersebar.

"Itu masih kita dalami siapa yang menyebar. Kenapa bisa menyebar dari situ atau bagaimana. Ini lagi pendalaman," tegasnya.

Namun Henry Fiuser belum bisa memastikan apakah melakukan video mesum di tempat umum bisa dikenakan pidana atau tidak.

Dirinya hanya memastikan bahwa pihaknya di Ditreskrimum Polda Bali sedang melakukan pendalaman.

"Nanti kita lihat kalau ada pidananya, hukumnya seperti apa. Nanti kita lihat. Masih dilakukan pendalaman," jelasnya. []

 

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya