News Senin, 17 Juli 2023 | 17:07

Video TikTok asal Jambi Juara Lomba yang Digelar Polri, Jenderal Sigit Sampaikan Selamat

Lihat Foto Video TikTok asal Jambi Juara Lomba yang Digelar Polri, Jenderal Sigit Sampaikan Selamat Potongan video TikTok pemenang lomba. (Foto: IG Kapolri)
Editor: Tigor Munte

Jakarta - TikToker asal Jambi, Aprizal Yogi Syaputra juara lomba video TikTok yang digelar Polri. Kapolri Listyo Sigit Prabowo menyampaikan selamat kepada Aprizal.

Arpizal juara 1 Lomba Video Tiktok Kategori Masyarakat Umum. 

“Selamat kepada Aprizal Yogi Syaputra atas kemenangan yang diraihnya dalam Lomba Video Tiktok Kategori Masyarakat Umum,” kata Kapolri Sigit di Instagramnya, @listyosigitprabowo, Senin, 17 Juli 2023.

Aprizal dalam TikTok menunjukkan visual kreativitas dan semangat positif luar biasa. Dia menyampaikan pesan kecintaan terhadap negara dan pentingnya menjalin hubungan yang erat antara Polri dan masyarakat.

Kapolri berharap video tersebut dapat menginspirasi masyarakat lainnya untuk turut berperan aktif dalam menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan sekitar.

“Diharapkan melalui video ini dapat menumbuhkan kecintaan dan merekatkan hubungan antara Polri dengan masyarakat,” ujar Kapolri dilansir dari laman Humas Polri.

BACA JUGA: 5 Polisi Penerima Hoegeng Awards 2023

Dia berterima kasih kepada semua peserta lomba. Disebutnya, setiap video yang dihasilkan oleh masyarakat memiliki potensi untuk memberikan kontribusi positif dalam membangun hubungan yang harmonis antara Polri dan masyarakat.

Kapolri Sigit berharap Polri terus memberikan pengabdian terbaiknya bagi masyarakat, bangsa, dan negara. 

Mantan Kabareskrim itu juga mohon dukungan dan doa dari seluruh masyarakat Indonesia agar Polisi dapat menjalankan tugasnya dengan baik dan memberikan rasa aman serta nyaman bagi seluruh lapisan masyarakat. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya