News Rabu, 15 Desember 2021 | 15:12

Video Viral! Korban Tabrak Lari Terkapar di Jalan, Polisi Cuek

Lihat Foto Video Viral! Korban Tabrak Lari Terkapar di Jalan, Polisi Cuek Ilustrasi mobil patroli polisi lalu lintas. (Foto: dok. TMC Polda Metro Jaya)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Sebuah video yang memperlihatkan peristiwa tabrak lari di Kabupaten Bulukumba, Sulawesi Selatan (Sulsel), viral di media sosial. Musababnya, video juga memperlihatkan momen ketika mobil polisi lalu lintas yang melewati korban kecelakaan begitu saja, alih-alih memberikan pertolongan.

Dalam video yang diunggah akun Instagram Net2NetNews, seorang korban tabrak lari nampak tergeletak di jalan poros Kabupaten Bulukumba-Sinjai, Kecamatan Bulukumpa, pada Sabtu, 11 Desember 2021 lalu.

Dari video yang diambil dari sudut yang lebih tinggi dari lokasi kejadian tersebut, terdengar pula suara warga yang histeris menyaksikan insiden tabrak lari tersebut.

Beberapa detik setelah peristiwa itu, terdengar suara sirine mobil polisi yang mendekat. Alhasil, warga mengira aparat kepolisan tersebut datang untuk memberikan pertolongan kepada korban yang terkapar.

Namun tak disangka, mobil patroli itu justru melintas begitu saja di samping korban kecelakaan yang masih tergeletak di tengah jalan.

Video tersebut kemudian memantik reaksi keras dari warganet. Sejumlah netizen membanjiri kolom komentar unggahan video dengan berbagai tagar berisi kritikan, di antaranya #PercumaLaporPolisi dan #HanyaBaikdiTV.

Video tersebut saat ini telah disaksikan lebih dari 10 ribu kali dan menuai komentar sebanyak 234 dari warganet. []
 

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya