News Sabtu, 17 September 2022 | 19:09

Video Viral Ketua Banggar DPR Said Abdullah Asyik Merokok di Pesawat Jet

Lihat Foto Video Viral Ketua Banggar DPR Said Abdullah Asyik Merokok di Pesawat Jet Ketua Badan Anggaran (Banggar) DPR Said Abdullah. (foto: tangkapan layar).

Jakarta - Ketua Badan Anggaran atau Banggar DPR RI Said Abdullah menjadi sorotan warganet, setelah videonya sedang merokok di dalam pesawat jet pribadi viral di media sosial.

Di dalam pesawat jet pribadi itu, Said Abdullah tampak sempat meminjam korek kepada pria yang duduk di belakangnya untuk menyalakan rokok. 

Setelah itu, ia menyuruh si perekam video memutar arah perekaman kamera, jangan berbentuk portrait.

Tak berselang lama, Said yang merupakan politikus PDI Perjuangan (PDIP) itu sempat berbincang singkat dengan pramugari berseragam hitam. Dia menanyakan keberadaan asbak.

Said sambil mengebulkan asap rokok, nampak sesekali menundukkan kepalanya ke bawah, melihat laptop.

Setelah itu ia berucap, "Yang penting di pesawat bisa merokok nomor satu," kata Said Abdullah sembari tertawa terbahak-bahak.

Adapun, video itu diunggah oleh warganet akun Twitter @GagahWicaksana.

Dia menuliskan, "Wadoooowwww. Ketua Banggar DPR RI dari PDI-P, yang akan menghapus daya 450Va menjadi 900Va naik private Jet mantab bukan !? Bangga ya bisa pamer kemewahan, di saat masyarakat masih merangkak untuk memperbaiki ekonominya…"

Tidak sedikit pihak memberi sindiran menohok kepada Said Abdullah, salah satunya adalah Ernest Prakasa.

Ernest tidak memungkiri, pasti banyak rakyat yang belum menjajal naik jet pribadi dan itu sudah diwakili oleh Said Abdullah.

"Pada belum pernah naik private jet kan? Yaudah diwakili aja, namanya juga dewan perwakilan," kicau Ernest menimpali cuitan @GagahWicaksana. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya