Hiburan Kamis, 21 Maret 2024 | 00:03

VIDI Sumbang Suara di Proyek Single Kolaborasi Lay Zhang dan Lauv Bertajuk Run Back to You

Lihat Foto VIDI Sumbang Suara di Proyek Single Kolaborasi Lay Zhang dan Lauv Bertajuk Run Back to You Penyanyi solo, Vidi Aldiano. (Foto: Istimewa)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Penyanyi solo asal Indonesia, Vidi turut serta dalam kolaborasi bersama Lay Zhang dan Lauv lewat versi remix dari single bertajuk Run Back to You. Karya ini, sudah dilepas ke pasaran sejak 15 Maret 2024 kemarin.

Versi remix dari single Run Back to You menampilkan perpaduan menawan antara melodi pop kontemporer dan nuansa retro nostalgia yang akan diterima oleh penonton di seluruh dunia.

Memainkan tema romantis, termasuk komplikasi hubungan, Vidi membuka remix lagu tersebut dalam Bahasa Indonesia "Aku terbangun dalam kesal / Semua membuatku menyesal", yang kemudian digabung dengan suara Lay yang merdu, serta harmoni Lauv yang manis dan menyentuh hati.

"Senang sekali bisa menjadi bagian dari kolaborasi apik ini, memiliki lagu bersama dua bintang besar, Lay Zhang dan Lauv," ucap Vidi, dikutip Opsi pada Kamis, 21 Maret 2024.

"Khusus versi remix, kami hadirkan dengan lirik Bahasa Indonesia agar memberikan warna baru dalam lagu ini. Ternyata, hasilnya luar biasa," katanya.

Penyanyi solo, Vidi Aldiano. (Foto: Istimewa)

Menurut Lay Zang, single Run Back To You merupakan lagu baru yang dia buat bersama Lauv yang ia akui sebagai temannya.

"Ini tentang belajar dari masa lalumu dan berkembang dari semua. Kami bersenang-senang membuat ini bersama-sama, berharap semua orang bisa ikut menari," ucap Lay Zang mengenai makna dalam lirik lagu ini.

Sementara Lauv menuturkan, proyek kolaborasi bersama Lay Zang terjadi usai dirinya untuk pertama kali melakukan perjalanan ke kawasan Cina Daratan.

Baca juga: Sandhy Sondoro, Andien dan Teza Sumendra Kolaborasi di Gelaran Late Checkout XXX

Baca juga: Kolaborasi Bareng Dilla Lips, Tiger Paw Rilis Ulang Single Ciu

"Saya bertemu Lay pada perjalanan pertama saya ke Tiongkok Daratan. Ia merupakan sosok yang baik dan kami membuat lagu bersama. Saya tidak percaya karya ini akhirnya keluar, semoga dunia siap untuk kita!" tuturnya. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya