Hiburan Rabu, 05 Oktober 2022 | 10:10

Vierratale Kemas Ulang Single Semua Tentangmu (Orchestral Version)

Lihat Foto Vierratale Kemas Ulang Single Semua Tentangmu (Orchestral Version) Grup band pop, Vierratale. (Foto: Istimewa)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Grup band Vierratale menghadirkan kemasan baru dari single Semua Tentangmu (Orchestral Version). Tembang lawas dari album Love, Love, Love ini, dirilis ulang lengkap dengan video klipnya.

Lewat keterangan tertulisnya, ketiga member Vierratale, yakni Kevin, Widi, dan Raka mengatakan bahwa peluncuran single Semua Tentangmu (Orchestral Version) dilakukan demi menjawab banyaknya permintaan penggemar.

Single Semua Tentangmu (Orchestral Version) dipilih untuk dilahirkan kembali dengan versi yang berbeda sebab adanya perluasan makna yang dimiliki oleh karya ini.

Selain itu, kata mereka, single dengan versi terbaru ini juga dirilis sebagai single perdana menuju mini album terbaru Vierratale yang akan mendatang di tahun 2023.

"Meskipun awalnya waktu gue bikin versi pertama memang hanya sebatas untuk kekasih, pandangan gua," kata Raka, dikutip Opsi pada Rabu, 5 Oktober 2022.

"Tapi waktu sekarang gua bedah lagi, ternyata lagu ini enggak hanya berlaku untuk pasangan, tapi juga bisa seuniversal itu. Bisa ke keluarga, sahabat, alam, bahkan Sang Pencipta," tuturnya.

Grup band pop, Vierratale. (Foto: Istimewa)

Single yang membahas tentang cinta, penantian, kenangan, dan semua yang tidak bisa direlakan ini, kembali dilahirkan dengan balutan aransemen orchestral yang membuat karyanya semakin bernyawa.

Berangkat dari satu referensi yang serupa, musik klasik, ketiga personel Vierratale sepakat untuk menuangkan latar referensi yang dimiliki satu sama lain ke dalam sebuah konsep musik dan juga musik video secara bersamaan.

Tidak hanya perubahan dalam aransemen musik, konsep musik video dari single Semua Tentangmu (Orchestral Version) yang disajikan dengan nuansa teatrikal, juga turut membangunkan nyawa akan karya ini semakin menyala.

Baca juga: Cerita Andreah, Mengais Pengaruh di Dunia Musik Lewat Panggung The Script

Baca juga: Rayakan Peluncuran Album One, Jinan Laetitia Gelar Showcase di Jakarta

Ditambah dengan menampilkan aksi panggung balet dari sang vokalis, Widi, sebagai bentuk eksplorasi dari karya terbaru Vierratale. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya