Hiburan Minggu, 30 Juni 2024 | 00:06

Vikri and My Magic Friend Bawakan Single Pengen Ini Itu di Boleh Gig

Lihat Foto Vikri and My Magic Friend Bawakan Single Pengen Ini Itu di Boleh Gig Vikri and My Magic Friend tampil menjadi bintang tamu program Boleh Gig. (Foto: Ali Sukardi)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Proyek musik solo Vikri Rahmat bernama Vikri and My Magic Friend tampil menjadi bintang tamu program Boleh Gig yang dihelar di Bostha Cafe, Jakarta pada Senin, 24 Juni 2024 kemarin. Dipandu Qenny dan Andre Stroo, keriaan ini juga menghadirkan Danar, Kania Lituhayu dan Giacinta.

Keempat entitas musik bertumbuh Indonesia itu, hadir memperkenalkan karya-karya termutakhir mereka di program ini. Deretan tembang baru, diperdengarkan secara live demi menunjukkan kualitas bermusik masing-masing penampil.

Solois cantik pendatang baru, Giacinta yang kebagian menjadi penampil pembuka misalnya. Dia memperkenalkan lagu-lagu miliknya yang diciptakan oleh Choky Cassandra, seperti Elegi, Tanpa Kata, dan Jalur Sederhana.

Biduanita yang menjadikan sosok Ariana Grande sebagai role model dalam bernyanyi ini menutup penampilan dengan lagu Cinta Terbaik yang pernah dipopulerkan grup musik Cassandra.

Keriaan berlanjut dengan tampilnya solois wanita jebolan ajang pencarian bakat, X-Factor Indonesia, Kania Lituhayu. Hadir dalam format minus one, penyanyi muda ini langsung melantunkan single berjudul Bulan dan Bintang yang baru dirilis beberapa waktu lalu.

Kania kemudian membawakan lagu milik grup musik The White Stripes berjudul Seven Nation Army dalam versi Soul/Jazz. Sebagai penutup, Kania Lituhayu membawakan lagu dari band asal Inggris, Radiohead, bertajuk Creep yang dibawakan dengan versi berbeda.

Proyek musik solo Vikri Rahmat, Vikri and My Magic Friend. (Foto: Reallist Management)

Penampil ketiga di gelaran Boleh Gig malam itu adalah Vikri and My Magic Friend. Vikri yang juga dikenal sebagai aktor dan stand up comedy tersebut, tampil dengan format akustik.

Dibuka dengan intro yang bernuansa etnik, Vikri kemudian melantunkan lagu karyanya berjudul Bukan Abu-Abu. Setelahnya seniman asal Bogor itu menyanyikan single Nasihat Bapak yang digarap bersama sang ayah sebelum meninggal dunia.

Vikri and My Magic Friend melanjutkan penampilan dengan single teranyar berjudul Pengen Ini Itu yang liriknya sangat relate dengan fenomena crab mentality yang terjadi di dalam masyarakat Indonesia saat ini.

Sebagai penutup, Vikri and My Magic Friend melantunkan karyanya yang bernuansa kebangsaan berjudul Merah Putih.

Penampil pamungkas gelaran Boleh Gig kali ini adalah solois pria Danar yang tampil sambil bermain gitar akustik an langsung membuka penampilan dengan lagu berjudul Perjalanan yang dirilis beberapa waktu lalu bersama HITS Records.

Danar kemudian melanjutkan penampilan dengan lagu karyanya yang akan segera rilis dalam waktu dekat.

Baca juga: Angkat Tema Crab Mentality, Vikri and My Magic Friend Lepas Single Pengen Ini Itu

Baca juga: Perkenalkan Materi Album Kedua, Vikri and My Magic Friend Gelar Hajatan

Danar yang juga jebolan ajang pencarian bakat X-Factor Indonesia tersebut kemudian membawakan lagu karyanya bertajuk Dulu dan ditutup dengan tembang Manusia Istimewa. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya