News Selasa, 22 November 2022 | 09:11

Viral di Medsos, Pengusaha Muda Baku Pukul di Munas HIPMI

Lihat Foto Viral di Medsos, Pengusaha Muda Baku Pukul di Munas HIPMI Kejadian baku pukul di munas HIPMI ke-17 di Solo, Senin, 21 November 2022. (Foto: Tangkapan Layar)
Editor: Tigor Munte

Jakarta - Media sosial di Tanah Air dihiasi berbagai tayangan visual yang menunjukkan terjadi adu pukul sejumlah pria mengenakan batik seragam warna orange.

Kejadian itu disebut berlangsung di acara Munas Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) yang berlangsung di Solo, Jawa Tengah pada Senin, 21 November 2022.

Belum diketahui secara persis apa penyebab peristiwa yang melibatkan para pengusaha muda tersebut.

Aksi baku pukul itu beruntung tidak meluas. Sejumlah peserta munas berusaha melerai dua pria yang tengah saling pukul di lokasi munas tersebut. 

Baca juga:

Video Mesum Sepasang Remaja Viral di Media Sosial

Netizen pun ramai menghujat aksi tersebut. Hingga kata memalukan pun trending di Twitter, merespons kejadian.

Niluh Djelantik, aktivis dari Bali bahkan ikut berkomentar. Cuitannya di Twitter, menyindir para anak muda lebih baik berkarya ketimbang adu jotos.

"Gelaran Munas XVII HIPMI di Solo diwarnai adu jotos. Semoga cepat damai. Kalian generasi penerus bangsa. Gak lucu kalau terkenalnya gara-gara adu jotos. Mending adu prestasi dan karya," tulisnya dikutip Opsi, Selasa, 22 November 2022. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya