News Senin, 05 September 2022 | 19:09

Viral, Diteriaki Out karena Seri Lawan PSM, Arthur Irawan Tantang Suporter Berkelahi

Lihat Foto Viral, Diteriaki Out karena Seri Lawan PSM, Arthur Irawan Tantang Suporter Berkelahi Arthur Irawan emosi saat diteriaki out oleh suporter Persik Kediri. (Foto: Video Viral)
Editor: Rio Anthony

Kediri - Pemain Persik Kediri Arthur Irawan menantang berkelahi penonton saat diteriaki “out” seusai laga Persik Kediri melawan PSM Makassar pada pekan ke-8 Liga 1 2022/2023 di Stadion Brawijaya Kota Kediri, Jumat 2 September 2022 malam.

Arthur minta suporter yang teriaki dirinya out untuk turun dari tribun penonton dan berduel dengan dirinya.

“Kamu sini, sini, sini sekarang, sini, sini kalau berani, hajar!,” teriak Arthur Irawan dengan nada tinggi seperti dalam video yang unggah akun Instagram @persikfcdaily, Minggu 4 September 2022.

Peristiwa itu terjadi di lorong menuju ruang ganti seusai pertandingan Persik melawan tamunya PSM Makassar yang berakhir dengan skor 0-0.

Arthur Irawan sendiri menjadi pemain cadangan Persik Kediri saat itu. Dia baru dimasukkan pada babak kedua menggantikan kapten tim Taufiq pada menit ke-46.

Namun beberapa menit masuk lapangan Arthur Irawan mendapat kartu kuning dari wasit Zetman Pangaribuan pada menit ke-67.

Persik Kediri sendiri gagal memanfaatkan keunggulan jumlah pemain mulai babak kedua setelah pemain PSM Makassar Willem Jan Pluim dikartu merah pada menit 45+1.

Pemain Persik Kediri Ady Eko Jayanto malah menyusul mendapat kartu merah pada menit ke-82.

Hasil imbang itu membuat Macan Putih tidak beranjak dari dasar klasemen sementara Liga 1 2022/2023 dengan poin 2.

Sedangkan PSM Makassar bertengger di posisi keempat klasemen dengan poin 17. PSM juga merupakan satu-satunya klub di Liga 1 yang belum terkalahkan sampai pekan ke-8. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya