Daerah Rabu, 27 April 2022 | 18:04

Viral Pemotor di Medan Adang dan Pukul Ambulans

Lihat Foto Viral Pemotor di Medan Adang dan Pukul Ambulans Dua pria pengendara motor yang mengadang dan memukul ambulans saat membawa pasien. (Foto: Tangkapan Layar)
Editor: Fernandho Pasaribu Reporter: , Andi Nasution

Medan - Viral video pengendara motor matic Honda Vario, mengadang laju dan memukul mobil ambulans yang melintas di Jalan Jamin Ginting, Kota Medan, Sumatra Utara.

Menurut informasi yang didapat, Rabu, 27 April 2022, kejadian itu terjadi pada Senin, 25 April 2022, saat satu unit ambulans sedang membawa pasien.

Dalam video itu disebutkan, pemotor Honda Vario BK 2791 XBA, berboncengan datang mengejar ambulans dari arah belakang.

Saat posisi kedua kendaraan sudah berdekatan, pria yang dibonceng langsung memukul helm-nya ke bagian bodi mobil ambulans.

"Kita ada mengantar pasien, dan ini dihalangi oleh pengendara motor. Kita nggak tahu kenapa. Dan mobil kita tadi dipukul pakai helm," kata suara dalam video tersebut.

Sopir ambulans yang belakangan diketahui bernama Supandi mengungkapkan, awalnya ambulans yang dikemudikannya melintas dari Jalan AH Nasution dekat RSU Mitra Sejati.

Tiba-tiba ada pengendara motor melaju kencang, memepet dari belakang ambulans yang kemudian hilang kendali hingga menabrak ambulans.

Pemotor diduga tidak terima karena kesalahannya sendiri. Lalu melakukan pengejaran.

Kemudian di kawasan Jalan Jamin Ginting, pemotor memalangkan motornya di tengah jalan untuk menghalangi laju ambulans.

Dua pria yang ada di atas motor turun dan marah-marah sambil menunjuk ke arah ambulans.

Menanggapi viralnya video itu, Kasat Reskrim Polrestabes Medan, Kompol Teuku Fathir Mustafa mengaku akan melakukan penyelidikan terhadap kejadian tersebut.

"Mohon waktu untuk kita melakukan penyelidikan. Nanti perkembangannya akan kita sampaikan," ujarnya.[]

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya