News Minggu, 30 Januari 2022 | 14:01

Viral Petugas Gelindingkan Bagasi Penumpang, Lion Air Bungkam

Lihat Foto Viral Petugas Gelindingkan Bagasi Penumpang, Lion Air Bungkam Tangkapan layar video viral petugas lkempar bagasi dari pesawat Lion Air. (Foto: Media Sosial)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Sebuah video yang memperlihatkan petugas kargo tengah menurunkan barang dengan cara digelindingkan melalui pintu belakang pesawat Lion Air viral di media sosial. Namun pihak manajemen masih bungkam.

Dalam video berdurasi 17 detik yang tersebar di media sosial, rekaman terlihat diambil dari sebuah kendaraan yang tengah melintas di landas pacu bandara. 

Kendati begitu, belum ada informasi yang jelas mengenai waktu peristiwa tersebut terjadi, maupun lokasi bandara dalam rekaman warganet tersebut.

Cuplikan video memperlihatkan petugas yang berada di pintu belakang pesawat menurunkan barang dengan menggelindingkan melalui tangga pesawat.

Sementara di ujung tangga bagian bawah, petugas lain terlihat diam dan menunggu barang-barang yang dilempar tersebut sampai.

Kendaraan kargo pengangkut barang juga terlihat di landasan pacu dan siap mengangkut barang-barang dari pesawat tersebut.

Semenjak video tersebut mulai tersebar pada Sabtu, 29 Januari 2022, jurnalis Opsi ID berupaya menghubungi Corporate Communications Strategic of Lion Air Group Danang Mandala Prihantoro.

Baca juga: Menara Saidah Viral Lagi Gegara Undangan Interview Pekerjaan Misterius

Baca juga: Viral, Steven Seagal Disebut ke Kalimantan dan Cium Mandau

Namun, Danang enggan menanggapi viralnya video tersebut dan memilih tidak membalas pertanyaan mengenai peristiwa yang ada di video tersebut. []

 

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya