Daerah Rabu, 09 Februari 2022 | 16:02

Viral Satpam Perumahan di Bogor Diserang Pencuri Menggunakan Senjata Tajam

Lihat Foto Viral Satpam Perumahan di Bogor Diserang Pencuri Menggunakan Senjata Tajam Satpam sempat menangkis serangan pelaku pencurian di Bogor. (Foto: CCTV)
Editor: Rio Anthony

Bogor - Sebuah video CCTV viral di media sosial memperlihatkan seseorang yang diduga ingin membobol pagar rumah salah satu warga dipergoki oleh satpam perumahan di Citeureup, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Peristiwa ini berujung pembacokan satpam tersebut.

Kejadian ini bermula saat seseorang yang diduga ingin mencuri membuka pagar rumah warga. Namun, aksinya dipergoki oleh satpam perumahan tersebut.

Setelah dipergoki, pelaku sontak mengeluarkan sajam dari dalam jaketnya. Kemudian, saat Satpam tersebut mendekat, pelaku membacok tangan korban. Lalu melarikan diri menggunakan motor bersama temannya.

Kepolisian setempat mengonfirmasi kejadian ini. Peristiwa ini terjadi pada Senin 8 Februari 2022. Polisi saat ini masih menyelidiki kasus ini sembari mengarahkan korban untuk melapor.

"Benar, namun korban belum melaporkan. Sudah kita arahkan untuk melaporkan," kata Kapolsek Citeureup Kompol Eka Candra saat dihubungi, Rabu 9 Februari 2022.

Korban diduga mengalami luka akibat peristiwa ini.

"Iya, (korban) masih didatangi sama anggota," bebernya. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya