Daerah Sabtu, 08 Januari 2022 | 12:01

Viral Sopir Angkot Sok Jago di Medan, Pamer Benda Tumpul dan Kejar Pengemudi Wuling

Lihat Foto Viral Sopir Angkot Sok Jago di Medan, Pamer Benda Tumpul dan Kejar Pengemudi Wuling Aksi sopir angkot sok jago di Medan, ugal-ugalan dan pamer benda tumpul kejar pengemudi Wuling, viral di medsos. (Foto: Opsi/Tangkapan Layar)
Editor: Andi Nasution

Medan - Sebuah video yang memperlihatkan aksi sok jago sopir angkutan kota (angkot) di Medan, viral di media sosial.

Dalam video itu terlihat sopir angkot berwarna biru bertuliskan Bus Kota melaju ugal-ugalan, dan mengejar satu unit mobil Wuling berwarna hitam yang melaju tepat di depannya.

Sopir angkot berwarna biru itu juga beberapa kali terlihat mengeluarkan tangan sebelah kanan, dan sambil memamerkan satu benda tumpul mirip senjata untuk memukul.

Tampak dalam video, angkot itu juga melaju zig zag dari lajur kiri ke lajur kanan dan ke lajur kiri lagi.

Dalam video, terlihat nomor polisi angkot tersebut mirip BK 7074 DL.

Aksi arogan sopir angkot ini pun membahayakan nyawa penumpangnya, dan pengendara atau pengguna jalan lainnya seperti sepeda motor yang saat itu cukup ramai melintas.

Pemilik akun Facebook mengunggah video sopir angkot arogan itu satu hari lalu, menuliskan keterangan berikut.

"Kejadian tadi pagi, di Jalan Flamboyan. Sopir angkot kayak gini sangat meresahkan. Hal ini terjadi karena mulanya angkot ini berhenti di tikungan sebelum jembatan Tanjung Slamat yang menyebabkan kemacetan. Jadi di klakson sama semua kendaraan yang di belakangnya. Kebetulan mobil Wuling itu yang tepat di belakang angkot. Jadi lah di kejarnya mobil Wuling itu," isi keterangan postingan yang dilihat Opsi, Sabtu, 8 Januari 2022.

Pengguna akun Facebook yang menyaksikan tayangan video tersebut pun kemudian memberikan beragam komentar.

"Angkot 38 memang kurang ajar, yang sering jumpa sama angkot ini pasti tau. Berhenti suka-suka, motong suka-suka, klakson panjang kurang panjang," komentar pemilik akun Shanker Shankar.

"Udah miskin jangan banyak gaya bang. Nangis nanti di Polres," timpal akun Aditya Nugraha.

"Pak polisi, tolong diamankan sopir angkot ini," tulis akun Tri Junaidi. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya