Daerah Senin, 04 Juli 2022 | 21:07

Viral Video 63 Motor Hilang dalam Konser HUT ke-432 Kota Medan

Lihat Foto Viral Video 63 Motor Hilang dalam Konser HUT ke-432 Kota Medan Kapolrestabes Medan, Kombes Valentino Alfa Tatareda. (Foto: Opsi/Istimewa)
Editor: Rio Anthony Reporter: , Andi Nasution

Medan - Sebuah video berdurasi 12 detik viral di media sosial dengan narasi 63 motor pengunjung konser HUT ke-432 Kota medan, hilang di lokasi parkir kawasan Lapangan Merdeka, Kota Medan, Sumatera Utara.

Video tersebut diunggah oleh sejumlah pengguna akun Instagram dan TikTok.

Menyikapi itu, Kepala Polrestabes Medan, Kombes Valentino Alfa Tatareda menegaskan, video yang beredar itu tidak benar, dan hingga saat ini pihaknya masih menunggu korban membuat laporan kepolisian.

"Video itu tidak benar, laporan kehilangan motor di lokasi dan waktu kegiatan tersebut belum ada," tegas Valentino disampaikan Kasat Reskrim, Kompol Teuku Fathir Mustafa, Senin 4 Juli 2022.

Dia pun mengimbau apabila ada warga yang merasa kehilangan, segera melaporkannya ke Polrestabes Medan.

"Apabila ada warga yang merasa kehilangan motor saat hadir di kegiatan itu, bisa segera melapor ke Polrestabes Medan. Pastinya jika benar, untuk para pelaku akan kita berikan tindakan tegas dan terukur," tegasnya lagi.

Begitu pun, ia meminta masyarakat untuk tidak percaya dengan isu atau kabar bohong.

"Untuk akun Medsos yang menguploadnya, juga nanti kita telusuri. Jangan buat isu dengan sumber yang tak jelas lah," katanya. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya