News Sabtu, 05 Oktober 2024 | 09:10

Visi untuk Maluku Tengah dan Rekam Jejak Mirati-Daniel Dapat Dukungan Penuh Relawan Prabowo-Gibran

Lihat Foto Visi untuk Maluku Tengah dan Rekam Jejak Mirati-Daniel Dapat Dukungan Penuh Relawan Prabowo-Gibran Relawan Prabowo-Gibran Dukung Mirati-Daniel di Pilbup Maluku Tengah. (Foto:Istimewa)

Jakarta - Menyambut perhelatan Pilkada Maluku Tengah, Relawan Lentera Kasih (Relasi), elemen pendukung Prabowo-Gibran, menyatakan dukungannya kepada kandidat nomor urut 1, yakni Calon Bupati Mirati Dewaningsih dan Calon Wakil Bupati Daniel W. Nirahua.

Ketika dikonfirmasi, Ketua Dewan Pembina Relasi Prabowo-Gibran, Sahat Martin Philip Sinurat, menyampaikan bahwa dukungan tersebut diputuskan setelah mendengar aspirasi dari para relawan dan perwakilan masyarakat Maluku Tengah.

"Beberapa alasan mendasar mendukung kandidat ini, antara lain visi-misi serta rekam jejak politik yang sudah mumpuni untuk memimpin pembangunan di Kabupaten Maluku Tengah. Terlihat juga dalam survei bahwa mayoritas masyarakat Maluku Tengah memilih pasangan Mirati dan Daniel," ujar Sahat MP Sinurat, Sabtu, 5 Oktober 2024.

Sahat melanjutkan, Ibu Mirati dan Pak Daniel diharapkan dapat menjadi perpanjangan tangan pemerintahan Prabowo-Gibran untuk menjalankan pemerintahan daerah yang baik dan berkelanjutan.

"Kami meyakini pasangan Cabup-Cawabup Mirati dan Daniel dapat memimpin pembangunan di Kabupaten Maluku Tengah, berdiri di atas semua suku, agama, dan golongan, serta berpihak pada kebutuhan dan aspirasi masyarakat Maluku Tengah," kata Sahat Sinurat.

Sahat juga menyampaikan bahwa Relasi Prabowo-Gibran telah membentuk Relawan Lentera Kasih (Relasi) Mirati-Daniel, yang akan bahu-membahu bersama partai pengusung dan relawan Mirati-Daniel lainnya untuk memenangkan Pilkada Maluku Tengah.

"Relasi Mirati-Daniel merupakan elemen relawan yang beranggotakan cendekiawan Kristen, pemuda gereja, dan aktivis ormas kepemudaan (OKP) Kristen se-Maluku Tengah yang mendukung kandidat Cabup Mirati Dewaningsih dan Cawabup Daniel Nirahua," tutup Sahat.[] 

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya