Hiburan Senin, 11 Desember 2023 | 18:12

VIVIZ dan Billlie Isi Perhelatan Solo 1st Popcorn Soft K-Pop Festival 2023

Lihat Foto VIVIZ dan Billlie Isi Perhelatan Solo 1st Popcorn Soft K-Pop Festival 2023 Suasana konferensi pers Solo 1st Popcorn Soft K-Pop Festival 2023. (Foto: Opsi/Eno Suratno Wongsodimedjo)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Dua bintang K-Pop dunia, VIVIZ dan Billlie dipastikan bakal menghibur pecinta musik Indonesia lewat gelaran bertajuk Solo 1st Popcorn Soft K-Pop Festival 2023 yang bakal dihelat di Solo, Jawa Tengah pada 16 Desember 2023 mendatang.

Solo 1st Popcorn Soft K-Pop Festival 2023 sendiri diagendakan berlangsung di Pamedan Mangkunegaran, Solo, Jawa Tengah. Acara ini terselenggara berkat kerja sama PT. Indako, IPC (Indonesia Show Event Productions Community), dan Deteksi Production.

Selain VIVIZ dan Billlie, festival ini juga bakal menampilkan deretan bintang musik lokal Indonesia, termasuk Arize, Woro Mustiko, hingga Alien Child, serta dipandu duo MC Ranty Maria dan Ro Jung Hyun.

Berbicara dalam konferensi pers di Jakarta, perwakilan Deteksi Production, Harry "Koko" Santoso mengatakan bahwa acara ini telah menuai animo yang luar biasa dari penikmat musik di Indonesia.

"Saat ini, tiket sudah cukup banyak terjual. Alhamdulillah," kata Harry "Koko" Santoso, dikutip Opsi pada Senin, 11 Desember 2023.

Poster resmi Solo 1st Popcorn Soft K-Pop Festival 2023. (Foto: Istimewa)

Dalam kesempatan yang sama, Harry juga mengatakan bahwa Solo 1st Popcorn Soft K-Pop Festival 2023 merupakan salah satu keriaan yang digelar sebagai perayaan hubungan kerja sama bilateral Indonesia - Korea Selatan yang telah menjajaki usia 50 tahun.

Dipilihnya Pamedan Mangkunegaran sebagai lokasi acara, diharapkan dapat menjadi salah satu magnet penarik wisatawan untuk berkunjung ke kota sejarah yang kental akan kebudayaan kerajaannya ini.

"Kami sengaja mengundang artis asal Korea supaya saling mengenal budaya Indonesia," tuturnya.

Baca juga: 10 Lagu Dewa 19 Bakal Ramaikan Adira Festival 2023 di Makassar

Baca juga: Daftar Pemenang Ajang Anti-Corruption Film Festival 2023 Resmi Diumumkan

Tiket pagelaran Solo 1st Popcorn Soft K-Pop Festival 2023 dijual dengan kategori dan harga yang bervariasi, mulai dari Rp 300 ribu hingga Rp 700 ribu dan bisa diakses pembeliannya di situs resmi Karcis.id. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya