Hiburan Senin, 15 Agustus 2022 | 11:08

Vokalis Metallica, James Hetfield Gugat Cerai Istrinya

Lihat Foto Vokalis Metallica, James Hetfield Gugat Cerai Istrinya Metallica. (Foto: Instagram/Metallica)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Vokalis Metallica, James Hetfield dikabarkan telah mengajukan gugatan cerai dari istrinya Francesca Hetfield pada awal tahun 2022 ini. Keduanya, diketahui telah menikah selama lebih dari dua dekade, dan memiliki tiga anak bersama.

Laman TMZ melaporkan, seorang sumber terpercaya yang dekat dengan pasangan itu mengatakan bahwa perceraian telah diajukan di Colorado beberapa waktu lalu. Tetapi, berhasil dirahasiakan oleh James Hetfield karena tidak ada media yang mencium informasi tersebut sampai sekarang.

James Hetfield pertama kali bertemu Francesca pada tahun 1992, dan keduanya memutuskan untuk menikah lima tahun kemudian, tepatnya pada 17 Agustus 1997.

Dari pernikahan tersebut, James dan Francesca dikaruniai dua putri dan putra mereka Castor, yang telah memulai karirnya sendiri. menjadi musisi profesional sebagai drummer Bastardane.

James Hetfield diketahui selalu terbuka tentang urusan kehidupan pribadinya, termasuk mengenai perjuangannya melawan kecanduan alkohol di awal tahun 2000-an lalu.

Baca juga: Gitaris Metallica Kirk Hammett Siap Rilis Album Solo Perdana

Baca juga: Merasa Insecure, James Hetfield dari Metallica Menangis di Atas Panggung

Bahkan pada tahun 2016, James yang sempat menjadi tamu di Podcast milik Joe Rogan, membeberkan informasi mengenai bagaimana Francesca membantunya berhenti menenggak alkohol pada saat itu. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya