Daerah Selasa, 11 Januari 2022 | 16:01

Wabup Muslizar Resmikan Dealer Honda Terbesar di Abdya

Lihat Foto Wabup Muslizar Resmikan Dealer Honda Terbesar di Abdya Pemotongan pita peresmian dealer honda terbesar di Abdya Foto: Opsi/Syamsurizal.

Aceh Barat Daya - Wakil Bupati Kabupaten Aceh Barat Daya (Abdya) Muslizar meresmikan dealer motor jenis honda milik CV Payung Agung Motor di Jalan Iskandar Muda, Desa Keude Paya Blangpidie, Selasa, 11 Januari 2022.

Wabup Muslizar dalam sambutannya mengaku pemerintah menyambut baik atas berdirinya kantor sekaligus gudang.

Dengan adannya fasilitas ini, Wabup menilai akan dapat meningkatkan kualitas pelayanan terhadap masyarakat, khususnya para konsumen CV Payung Agung Motor tersendiri.

Menurutnya, untuk terselenggaranya pelayanan konsumen yang lebih bermutu, tentu tidak cukup hanya dengan membangun gedung yang megah, fasilitas yang lengkap, dan produk yang terbaru. Namun, juga perlu didukung oleh tenaga administrasi dan teknisi yang ramah dan andal.

"Juga para pekerja dituntut untuk selalu menjunjung tinggi profesionalitas demi terwujudnya pelayanan yang berkelas agar para pelanggan menjadi puas," kata Wabup Muslizar di Abdya, Selasa, 11 Januari 2022.

Wabup berkata, untuk mewujudkan pelayanan konsumen yang lebih baik bukanlah tugas pemilik CV. Payung Agung Motor semata, tetapi menjadi tanggungjawab seluruh para pekerja.

"Oleh karena itu diperlukan kerja sama, semangat, pengabdian, dan kerja keras semua, sehingga citra Payung Agung selama ini di mata masyarakat akan terus baik," ucapnya.

"Meningkatkan pelayanan merupakan salah satu marketing dalam berbisnis, apalagi CV. Payung Agung Motor bukanlah Dealer Motor yang baru di Abdya khususnya dalam wilayah Blangpidie," ujar dia lagi. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya